Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 06 Desember 2011

Dua Bayi itu Diberi Nama Dona-Doni

Polisi Resor Bekasi kota masih terus memeriksa lima orang tersangka kasus penjualan bayi. Selain kelima tersangka, masih ada empat orang lagi yang terus dikejar polisi. 

Nasib dua bayi mungil yang nyaris diperjualbelikan para tersangka, kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi. Kondisi kedua bayi sehat, meski salah satunya terlahir prematur. Para petugas RSUD Bekasi memberi nama dua bayi tersebut Dona dan Doni. Bayi laki-laki Doni yang lahir prematur kini dirawat di dalam ruang inkubator dalam pengawasan dokter anak. 

Sementara itu, kelima tersangka yang salah satunya merupakan pasangan suami istri orangtua satu dari dua bayi tersebut, seorang mahasiswi, pasangan pemilik rumah, dan seorang dokter yang diduga terlibat praktek tersebut terus diperiksa polisi. 

Kasat Reskrim Polresta Bekasi, Kompol Dedi Murti mengatakan polisi masih terus mengejar empat orang yang diduga terlibat kasus jual beli bayi tersebut. 

Kasus jual beli bayi ini terungkap setelah warga merasa curiga terhadap aktivitas di sebuah rumah di Jalan Dewi Sartika Bekasi Timur yang tak wajar. Setelah digerebek, ternyata di rumah tersebut ada transaksi jual beli bayi. (Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar