Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 April 2012

Ayah Tiri Gauli Putrinya Selama Tiga Tahun


Ayah Tiri Gauli Putrinya Selama Tiga Tahun
ilustrasi


MAKASSAR --  AM (15) siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar menjadi korban tindak asusila pencabulan ayah tirinya bernama Syamsul Jhon (38).
Aksi bejat sang ayah tiri kepada anaknya itu berlangsung selama kurun waktu tiga tahun sejak AM duduk dibangku kelas 1 SMP di Makassar 2009 silam.
Atas pembuatan cabul Syamsul, Aparat Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar dalam hal ini tim Reserse dan Kriminal langsung meringkus pelaku di kediamannya di Jl Dg Tata, Kecamatan Tamalate, Rabu (18/4) malam.
“Korban dicabuli oleh pelaku yang juga merupakan ayah tirinya sejak korban duduk di bangku kelas 1 SMP,” tegas Ilham paman korban kepada wartawan, Kamis (19/4) usai melaporkan peristiwa memalukan itu di Polrestabes Makassar, malam kemarin.
Perbuatan Syamsul terbongkar setelah korban melaporkan aksi bejat ayah tirinya itu kepada tantenya bernama Timi yang juga bertetangga rumah dengan pelaku di Jl Daeng Tata Raya, Kecamatan Tamalate, Makassar itu.
AM mengadukan perbuatan ayahnya itu, lantaran sudah tidak tahan bahkan tak kuat lagi menerima siksaan serta ancaman ingin dibunuh oleh jika korban tak bisa memuaskan nafsu birahi Syamsul.
“Katanya Ia sering diancam dibunuh, jika AM berani melaporkan kejadian ini kepada kami. Atas laporan tersebut kami sekeluarga langsung mendatangani kantor Polrestabes Makassar untuk segera menangani kasus ini,” kata Ilham meminta polisi menghukum perbuatan pelaku dengan setinggi mungkin.
Berdasarkan Laporan Polisi nomor, LP 925/IV/2012/POLDA SULSEL/RESTABES MKS/ tertanggal, Rabu, (18/4/2012) malam, laporan tersebut diterima dan ditandatangani langsung, Aiptu Muhtar Jaya yang bertugas di Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar