Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 April 2012

Deni Histeris Ibunya Diperkosa dan Dibunuh


Deni Histeris Ibunya Diperkosa dan Dibunuh
Dicky Fadiar Djuhud
Petugas Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung tengah mengidentifikasi jasad Komarsih (42). Ia diduga diperkosa sebelum ditemukan tewas di kiosnya di Jalan Soekarno Hatta no 87, Bandung, Senin (16/4/2012)




BANDUNG - Deni (25) histeris begitu mendapati Komarsih (42) alias Kokom, ibunya yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di dalam kiosnya, Jalan Soekarno Hatta 87 (samping Gudang LG), Bandung, sekitar pukul 08.30 WIB, Senin (16/4/2012).
"Saya enggak tahu. Tiba-tiba saja, anaknya sekitar jam 8 tadi itu histeris mangil-manggil ibunya. Kiosnya memang sering tutup sih," ujar pemilik warung nasi yang tak jauh dari lokasi kios tempat ditemukan Komarsih.
Diberitakan sebelumnya, Komarsih, warga Jalan Cibuntu Selatan RT 01/07 Kelurahan Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon ditemukan sudah tak bernyawa dalam keadaan tertelungkup, setengah telanjang, hanya mengenakan kaos merah dan diperkirakan telah diperkosa di kiosnya.
Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad Komarsih dibawa petugas ke Rumah Sakit Kepolisian Sartika Asih untuk dilakukan otopsi. Deni masih syok dan tengah dimintai keterangannya di Mapolsek Bandung Kulon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar