Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 April 2012

Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh


Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh
NET
ILUSTRASI
PALEMBANG - Setelah hilang selama lima hari, Oktaviani (10) ditemukan tewas, Rabu (19/4/2012) sekitar pukul 09.00 WIB.
Siswi kelas 4 SD Al Hikmah Palembang, ditemukan tewas sekitar 300 meter dari rumahnya, di Perumahan Talang Kelapa RT 21 RW 11 No 684 Blok 6, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.
Dari keterangan yang dihimpun di lokasi, jasad bocah malang ditemukan seorang warga yang hendak mencari burung. Warga melihat sesosok benda mirip boneka telungkup mengenakan seragam Pramuka.
Karena penasaran, warga tersebut mengeceknya. Setelah dilihat, ternyata bukan boneka, tapi sesosok mayat yang sudah mulai membusuk. Ia lantas melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Sukarami, yang langsung melakukan olah tempat kejadian.
"Kami juga tahu dari warga yang melihat dari nama di bajunya, kalau itu Okta. Saat mendengar itu, kami semula tidak percaya. Saat kami lihat, memang benar nama dibajunya Oktaviani, dan lokasi sekolahnya SD Al Hikmah Palembang," ujar Lili, bibi korban ketika ditemui di lokasi penemuan.
Setelah dilakukan olah tempat kejadian, ternyata Okta tidak mengenakan celana dalam, dan kondisi rok-nya sudah terangkat hingga pinggang. Diduga, korban diperkosa sebelum dibunuh.
Jilbab korban juga tidak ada di lokasi penemuan, serta terdapat luka bekas sayatan di lengan kanan, leher, dan kening. Untuk mengetahui lebih jelas penyebab kematiannya, jenzah Okta langsung dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang untuk divisum. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar