Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 April 2012

Bunga Diperkosa di Pinggir Sungai Tempat Wisata


Bunga Diperkosa di Pinggir Sungai Tempat Wisata
net
ilustrasi


MUARADUA - Bunga (20), bukan nama sebenarnya, warga Talang Jawa Kelurahan Pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, harus merelakan keperawananya direnggut oleh Arman (21) warga Desa Kisau Kecamatan Muaradua yang tak lain adalah temannya.
Informasi yang dihimpun dari kepolisian, Bunga ketahuan diperkosa setelah pulang dari jalan-jalan ke Kisau Darat dalam keadaan murung dan hanya mengurung diri di kamar saja. Keluarga pun menjadi curiga dan kemudian memaksa bercerita. Alhasil, Bunga pun bercerita bahwa keperawananya telah direnggut oleh Arman di bebatuan pinggir sungai tempat wisata Kisau Darat.
Mengetahui kejadian tersebut kedua orang tua korban melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut ke Polres OKU Selatan.
Kapolres OKU Selatan AKBP Muhammad Aris SH SIK melalui Wakapolres Kompol Imam Anshori dihubungi Sripoku.com membenarkan kejadian dialami Bunga tersebut.
"Kejadian pemerkosaan pada Kamis (13/4/2012) sekitar pukul 10.00 WIB. Tetapi baru diceritakan korban dan langsung dilaporkan orang tuanya ke kita," ujar Imam.
Mendapat laporan tersebut pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar