Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 April 2012

Oksana Meninggal Dunia Akibat Diperkosa Gangster


Oksana Meninggal Dunia Akibat Diperkosa Gangster
net
ilustrasi
Seorang remaja berusia 18 tahun, di Ukrania, meninggal dunia, setelah selama tiga pekan berjuang pulih dari luka-lukanya akibat diperkosa oleh sekelompok anggota gengster.

Oksana Makar, gadis malang itu, menderita luka berat, akibat penganiayaan yang dilakukan oleh tiga orang orang pemuda, di Kota Mykolayiv, pada 10 Maret 2012.

Tak hanya memperkosannya, ketiga pemuda itu, mencekik, juga membakarnya hidup-hidup, dan meninggalkannya sendiri di sebuah lokasi pembangunan sebuah gedung.

Atas penganiayaan yang ia terima, Oksana, menderita luka bakar 55 persen dengan ancaman mengalami amputasi di kedua kaki dan tangganya.


Walaupun sudah mendapatkan perawatan medis dari Rumah Sakit di Kota Donetsk, nyawanya tidak tertolong. Menurut Kepala Pusat Luka Bakar Rumah Sakit Donetsk, Emil Fistal, jatung Oksana tiba-tiba berhenti berdenyut, dan paru-parunya mulai mengeluarkan darah.

"Jantungnya berhenti berdenyut, setelah pendarahan di paru-parunya, dan ia meninggal,  meski kamis sudah tiga kali berupaya untuk menyadarkan dia," ujarnya, seperti dikutip Channelnewsasia, Jumat (30/3/2012).

Kasus ini memicu kemarahan publik di Ukraina, yang menyoroti ketidak mampuan aparat penegak hukum, dan meluasnya masalah sosial seperti narkoba dan penyakit AIDS, di kota-kota kawasan industri seperti di kota-kota industri seperti Mykolayiv.

Polisi setempat, telah menangkap tiga tersangka pemerkosa Oksana, pada 11 Maret kemarin, namun hanya dua nama yang dipublikasi. Diduga pihak kepolisian berusaha melindungi seorang tersangka lainnya, karena merupakan anak seorang konglomerat setempat, yang memiliki koneksi ke sejumlah petinggi di kota itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar