Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 April 2012

Pramuniaga Toserba Nyaris Diperkosa di Angkot


Pramuniaga Toserba Nyaris Diperkosa di Angkot
IST
ILUSTRASI 
 
CIREBON - Seorang pramuniaga sebuah toko serba ada (toserba) di Kota Cirebon, Lela Komalasari (18), nyaris menjadi korban perkosaan di dalam angkutan kota (angkot). Dia hendak diperkosa oleh sopir angkot yang diketahui bernama Riyanto (27).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa bermula ketika korban naik angkot dari Jalan Pagongan, Kota Cirebon atau tak jauh dari toserba tempatnya bekerja. Dia naik angkot GP dengan tujuan daerah Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Selasa (17/4/2012) malam
Ketika berada di dalam angkot, Riyanto berpura-pura mengaku sebagai teman korban ketika di bangku SMP. Ia pun berjanji akan mengantarkan korban hingga ke rumah. Bukan itu saja, Riyanto juga meminta korban pindah duduk ke depan, supaya mereka bisa akrab mengobrol.
Namun bukannya menurunkan korban di daerah Tengah Tani. Sebaliknya, Riyanto malah membawa korban keliling sampai ke Palimanan dan Klangenan. Ketika tiba di Jalan Desa Pesanggrahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Riyanto malah berupaya memerkosa korban. Ia juga mengancam korban jika berteriak meminta tolong.
Mendapat perlakukan tak senonoh, korban langsung berontak. Dia pun nekat meloncat dari angkot yang tengah melaju. Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka.
Atas peristiwa itu, korban langsung melapor ke polisi, Rabu (18/4/2012) siang. Polisi pun langsung menangkap sopir angkot di rumahnya, Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar