Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 11 April 2012

Bocah 5,5 Tahun Dicabuli Pemuda Berumur 23 Tahun


PEKANBARU - Pengakuan seorang bocah perempuan yang masih berumur 5,5 tahun kepada orangtuannya Yuli (31) warga Pasar Pagi Arengka bahwa kemaluannya telah diraba-raba atau dicabuli pelaku dengan inisial Ww (23) tetangganya sendiri, Senin (2/4/2012) lalu dikamar mandi, sontak membuat Yuli terkejut.
Yuli sangat merasa perih saat mendengar cerita dari anaknya sebut saja namanya Bunga yang masih polos itu. Tak terima atas perbuatan Wawan itu Yulis langsung melapor ke kantor polisi.
Dalam laporan tertulisnya dari jajaran Polresta Pekanbaru yang masuk ke Polda Riau, Yuli mengaku, Selasa (3/4/2012) ia sempat merasa heran mengapa anaknya selalu merasa kesakitan saat ingin buang air kecil. Merasa penasaran ia menanyakan hal itu kepada anaknya.
Bunga yang masih lugu dan poloso menceritakan apa yang telah dialaminya, dan Bunga mengaku selalu merasa kesakitan saat buang air kecil. Lalu Bunga menyampaikan, kemaluannya pernah diraba-raba atau dicabuli oleh inisial Ww Senin malam lalu di kamar mandi.
Mendengar pengakuan anaknya itu Yuli langsung emosi dan naik pitam. Hari itu juga ia melaporkan pelaku ke kantor polisi. Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandiangan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/4/2012) membenarkan ada laporan pencabulan anak dibawa umur dari jajaran Polresta Pekanbaru secara tertulis masuk ke Polda Riau.
"Laporan itu masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru. Saat ini pelapor dan korban sudah dimintai keterangan, dan penyidik akan memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan, termasuk juga terlapor," ujar Pandiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar