Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 11 April 2012

'Mahkota' Bunga Direnggut Tiga Begundal


'Mahkota' Bunga Direnggut Tiga Begundal
googleimage
ilustrasi korban kekerasan seksual 
 


BITUNG - Malang nasib yang dialami Bunga (15), bukan nama sebenarnya, yang diperkosa secara bergilir oleh tiga pemuda bejat, disejumlah lokasi yang berbeda, akhir pekan lalu.
Dari hasil laporan yang disampikan oleh Kapolsek Bitung Utara AKP Arie Najoan melalui Kanit Reskrim Aipda Yakop Malale SE, bahwa kejadian yang menimpa pelajar satu diantara SMP di Bitung terjadi di Kelurahan Karondoran Kecamatan Ranowulu yang melibatkan tiga orang pemuda dari kelurahan yang sama.
"Kejadian pertama terjadi pada tanggal (4/4/2012), dimana pada pukul 20.00 wita saat Bunga hendak pulang kerumahnya di Karondoran  bertemu dengan tersangka pemerkosaan ZD alias Zulham yang membawa kendaraan," kata  Yakop.
Lanjutnya, menrutu pengakuan Bunga, Zulham sempat membujuk dirinya untuk diantar oleh Zulham dengan menggunakan kendaraannya jenis Avansa, dan akhirnya turuti oleh Bunga.
"Sayangnya keinginan tersebut malah disalh gunakan oleh Zulham yang membawa korban ke sebuah gubuk diperkebunan sekitar Kelurahan Kumersot dan mengagahi Bunga," tuturnya.
Lanjut Malale kejadian pemerkosaan terhadap Bunga kembali terjadi pada tanggal (7/4/2012), diman saat korban menghadiri pesta ulang tahun di kelurahan Karondoran, saat itulah Bunga bersua dengan tersangka lainnya Rl alias Rustam.
"Rustam mengajak korban keluar dari lokasi pesta HUT tersebut, dan dibawa ke belakang rumah yang menyelenggarakan HUT dimana menurut keterangan korban lokasi tersebut gelap gulita dan disitulah Rustam mengagahi Bunga," ujarnya.
Dalam kasus kedua ini, dari hasil visum diketahui bahwa sebelum digagahi, kemaluan Bunga sempat diobok-obok oleh pelaku. "Perbuatan tersebut diakui oleh Rustam, dimana ia melakukan obok-obok ke kemaluan Bunga dengan cara memasukan jari tengah sebelah kanan," tambahnya.
Nasib bunga semakin memiriskan, dimana setelah diperkosa tersangka membiarkan korban  ditempat tesebut sendirian, saat itu juga datang tersangka lainnya VG alias Vicky yang menawarkan keinginan baiknya untuk mengantar pulang Bunga yang sudah terkapar tak berdaya usai diperkosa oleh Rustam.
"Keinginan Vicky ternyata hanya isapan jempol semata, karena korban dibawa ke sebuah gubuk ke kebun dekat lokasi pesta HUT dan kembali digagahi," tambahnya.
Namun dari pengakuan Bunga di polsek Vicky tidak menyetubuhi korban, hanya melakukan pelecehan dengan mencium dan memegang bagian vital korban. Bunga sendiri baru ditemukan kakaknya pada Sabtu (7/4/2012) malam.
"Korban ditemukan pada subuh sekitar 02.00 wita di perbatasan Karondoran dan Desa Klabat dengan baju sudah sobek dan berlumuran darah oleh kakaknya yang memang sejak  malam itu sudah mencari-cari korban," tandasnya.
Saat ini polres Bitung Utara telah menangkap 3 tersangka. "Kurang dari satu jam, para tersangka sudah dapat dibekuk dan saat ini ke 3 tersangka sementara mendekam di Polsek Bitung Utara untuk menjalani proses pemeriksaan," kata Kapolsek Bitung Utara AKP Arie Najoan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar