Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 23 Mei 2012

Berselingkuh dengan Oknum Polisi, Digerebek Anak dan Provos

Suami Dicerai Harta Dikuras

Nl dan Sr setelah digerebek
Syamsul Arifin
Nl dan Sr (baju merah) setelah digerebek di salah satu hotel Sungai Raya Dalam
Pontianak – Berselingkuh di salah satu hotel di Kubu Raya, Brigadir Sr, anggota Polresta Pontianak dan pasangannya Nl, digerebek anak dibantu Provos Polda Kalbar, Senin (22/5) malam.
Nl merupakan wanita yang sudah memiliki lima anak, warga Pontianak Timur. Saking cintanya Nl dengan Brigadir Sr, dia rela menceraikan suaminya beberapa minggu lalu.
Anak Nl yang curiga dengan ibunya, berupaya mencari tahu alasan perceraian kedua orang tuanya. Apalagi Nl sudah banyak menghabiskan hartanya hanya untuk berselingkuh.
Akhirnya perselingkuhan antara Nl dengan Brigadir Sr diketahui kedua anak wanita tersebut. Anak dan sang suami tidak langsung menuding Nl berselingkuh. Dibantu keluarganya yang lain, mereka mencari fakta perselingkuhan. Hingga akhirnya diketahui Nl dan Brigadir Sr menginap di salah satu hotel di Sungai Raya Dalam, Kubu Raya.
Bersama Provos Polda Kalbar, kedua anak Nl menggerebek ibunya berduaan di kamar hotel. Pintu hotel didobrak Provos dan kedua anak Nl. Tanpa pikir panjang dan memandang selingkuhan ibunya seorang polisi, kedua anak Nl langsung melayangkan tangannya ke wajah Brigadir Sr.
“Keluarga saya telah dihancurkan oleh laki-laki ini. Keharmonisan keluarga saya menjadi berantakan,” kesal Siska, anak Nl.
Sr dan Nl langsung digiring ke Mapolda Kalbar. Melihat ibunya berselingkuh dengan Brigadir Sr, Siska histeris dan pingsan. “Kau sudah punya anak lima, ingat anak di rumah. Kau laki-laki bajingan, sudah menghancurkan keluarga kami,” ungkap Siska berteriak.
Satpam hotel tempat pasangan mesum itu menginap mengatakan Sr dan Nl sering menginap di hotel tersebut. Namun tidak diketahui kalau keduanya berselingkuh. “Mereka memang sering pergi ke sini, Bang. Siapa tak ngamuk, kalau orang tuanya selingkuh dengan orang lain. Padahal sudah punya anak banyak,” kata satpam yang namanya enggan dikorankan.
Setelah diperiksa di Polda, kedua pasangan selingkuh itu menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Pontianak. Alasannya Brigadir Sr merupakan anggota Polresta Pontianak.
“Polisi itu menghancurkan keluarga kami, sampai menyuruh Mama cerai, dia juga menguras harta keluarga kami,” ungkap Hendra saat ikut menggerebek ibunya selingkuh di kamar hotel. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar