Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 23 Mei 2012

Pontianak Optimis Lolos 10 Besar

Hasil Unas Tingkat Nasional

Pontianak –  Pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) tingkat SD, SMP, dan SMA, serta SMK atau sederajat sudah berakhir. Namun rasa berdebar tetap saja menanti para siswa lantaran tidak mudah mengisi setiap soal yang diujikan.
Namun begitu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak Drs H Mulyadi MSi mengaku optimis bisa masuk peringkat 10 besar nasional pada Unas tingkat SD hingga SMA/sederajat.
“Seluruh persiapan menjelang ujian sudah kita lakukan. Makanya kita yakin, ketika Unas lalu siswa bisa menyelesaikan soal dengan baik. Selain itu, kami juga sudah menginstruksikan pada seluruh kepala sekolah agar memantau anak-anak didik yang punya kemampuan lebih,” kata Mulyadi.
Beranjak dari prestasi para siswa setiap harinya, Mulyadi optimis pada tahun ajaran 2011/2012 siswa di Kota Pontianak bisa masuk dalam 10 besar tingkat nasional. “Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” terang Mulyadi.
Rasa optimis Kota Pontianak masuk dalam 10 besar juga diutarakan Walikota Pontianak H Sutarmidji SH MHum, bahkan dirinya yakin hasil yang diperoleh jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal itu beranjak dari persiapan matang yang dilakukan para peserta sebelum Unas digelar.
“Hasil kunjungan saya ke beberapa sekolah di Kota Pontianak, peserta rata-rata tidak kesulitan mengisi soal Unas,” ujarnya. (ton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar