Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 23 Mei 2012

Digerebek, Bidan dan Perawat Selingkuh

Serimbu – Kepolisian Sektor (Polsek) Air Besar Kabupaten Landak menggerebek oknum bidan HY, 23, dan perawat Hd, 32, di Puskesmas Serimbu Kecamatan Air Besar. Keduanya diduga telah berselingkuh.
Suami HY yang merupakan anggota Polri di Polsek Air Besar melaporkan tindakan istrinya tersebut. “Suami HY adalah seorang polisi dan telah curiga sejak empat bulan lalu,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Landak, AKP Andi Oddang.
HY yang masih berstatus bidan CPNS ini tidak berkutik ketika polisi menggerebek rumah dinas Puskesmas Serimbu, tempat berdomisili Hd, selingkuhan HY, Selasa (27/9) lalu.
“HY belum mau memberi keterangan. Belum mau bicara dengan penyidik,” ujar Andi Oddang, Kamis (29/9).
Menurut Andi, pihaknya tidak tahu apakah karena mereka (HY) rasa malu, sehingga aksi bungkam dilakukan oleh HY, sejak ia diamankan ke Mapolres Landak, bersama selingkuhannya Hd.
“Anggota menggerebek sekitar pukul 21.00 malam, tepatnya hari Selasa. Dia (HY, red) sempat mau kabur melalui pintu belakang rumah dinas puskesmas itu,” tutur Oddang.
Andi Oddang juga menerangkan, terdapat saksi melihat keduanya berintiman mesra. Dari pengakuan Hd yang merupakan PNS di puskesmas tersebut, hubungan mereka telah dilakukan sejak Mei.
“Sekarang masih proses penyelidikan, kita akan mengirim surat ke instansi terkait, dinas kesehatan, karena terkait pegawainya,” tegas Andi Oddang. (rie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar