Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 29 September 2012

Christiandy: Saudara Saya Ada Yang Muslim


Cawagub-1-Kampanye.jpg

CAWAGUB KAMPANYE - Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 ketika berkampanye di Kabupaten Sambas, Rabu (12/9/2012)


SAMBAS - Ribuan massa memadati Jl Moh Hambal yang dijadikan tempat pasangan nomor urut satu Cornelis-Christiandy Sanjaya melakukan orasi kampanye di Pemangkat, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Rabu (12/9/2012).  Orasi kampanye tersebut juga dihibur artis Ibukota Jakarta seperti Saskia Itik, Lima Srigala dan artis KDI.

"Jangan lupa coblos nomor satu, dan kita bukan memilih agama maupun suku karena dalam keluarga saya dari berbagai etnis dan agama.  Kerabat ada yang kawin dengan Melayu dan Islam, apalagi saya berasal dari Singkawang dan istri saya berasal dari Pemangkat," ujar Cawagub nomor urut satu Christiandy Sanjaya saat melakukan orasi di hadapan ribuan massa.

Selain itu pihaknya mendukung dibangunnya bandara di Singkawang, sehingga nantinya akan sangat membantu masyarakat Singkawang, Bengkayang dan Sambas dalam sarana transfortasi udara.

Hal senada juga dikatakan, Prof DR Hamka Haq yang merupakan pengurus DPP PDI-P sekaligus anggota DPR RI, mengatakan masyarakat muslim boleh memilih pasangan nomor urut satu karena bukan memilih agama dan suku.

"Paling penting bisa membawa pada perubahan, dan itu sudah dipenuhi pasangan nomor urut satu yaitu Cornelis dan Christiandy Sanjaya di dalam memimpin Kalbar," katanya.

Ketua DPD PDI P Jawa Timur sekaligus Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sirtadji mengatakan bahwa sepanjang sungai Kapuas yang dia singgahi bahwa sebagian masyarakat menyatakan selama Kalbar dipimpin Cornelis dan Christiandy Sanjaya terjadi kemajuan di berbagai bidang.

Suryadman Gidot yang juga ketua DPD Partai Demokrat Kalbar yang sekaligus Bupati Bengkayang juga melakukan orasi politiknya dengan memperagakan cara mencoblos pada 20 September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar