Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 29 September 2012

Jefray: Dukungan Warga Jawa Meningkat ke CC


SINTANG - Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Cornelis-Christiandy yang berslogan "Bersatu-Berjuang-Menang" terus meningkat. Satu diantaranya adalah masyarakat Jawa didaerah transmigrasi di Kabupaten Sintang.

Demikian disampaikan Ketua Tim Kampanye Cornelis-Christiandy Kabupaten Sintang, Jefray Edward, Kamis (13/9/2012) dikediamannya di jalan Kelam.

"Wilayah transmigrasi yang dominannya masyarakat Jawa, telah bertekad untuk bersatu, berjuang serta memenangkan pasangan Cornelis-Christiandy pada 20 September nanti," ujar Jefray yang didampingi beberapa orang dari Tim Kampanye CC.

Menurut Jefray, dari hasil pertemuan dengan masyarakat di wilayah transmigrasi, satu diantara yang menjadi ungkapan suka cita masyarakat adalah terciptanya suasana yang kondusif selama masa kepemimpinan pasangan Cornelis-Christiandy.

"Kita tidak mendeskriditkan calon lain, karena kita ingin masyarakat yang menilai atas apa yang kita jelaskan mengenai program pembangunan yang telah dilaksanakan maupun yang sedang dilakukan pada masa periode pertama kepemimpinan Cornelis-Christiandy," katanya.

Jefray mencontohkan mengenai keamanan. Antara masyarakat lokal dengan pendatang khususnya masyarakat Jawa di lokasi transmigrasi sudah puluhan tahun hidup damai bahkan sudah terjadi perkawinan campuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar