Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 29 September 2012

Diperkosa Ayah Tiri, Bunga Depresi


Perkosaan.jpg
Ilustrasi


BANGKA - Rs (35), warga Toboali melaporkan pemerkosaan yang dilakukan suaminya Jn (46), terhadap putri kandung mereka, Bunga (bukan nama sebenarnya), ke Mapolres Bangka Selatan (Basel), Bangka Belitung, Selasa (17/4/2012).

Akibat perbuatan bejat ayah kandungnya, Bunga yang baru berusia 14 tahun ini kehilangan masa depan dan mengalami depresi. Peristiwa pemerkosaan yang dilakukan Jn terhadap Bunga terjadi pada tahun 2008 lalu, saat Bunga masih duduk di bangku kelas 5 SD.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu sekitar pukul 14.00 WIB, Bunga diajak oleh ayahnya pergi ke kebun di Jalan Parit 2 Toboali, untuk menanam bibit karet. Setelah sampai di kebun, Bunga tiba-tiba dipaksa ayahnya untuk bersetubuh.

Bunga tidak mampu melawan ayahnya yang sudah dirasuki nafsu setan. Setelah berhasil melampiaskan nafsu bejatnya, Jn mengancam akan membunuh Bunga apabila memberitahukan kejadian tersebut kepada orang lain.

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Heru H Handoro membenarkan adanya laporan pemerkosaan yang dilakukan ayah terhadap anak kandungnya tersebut. "Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah tertangkap," ungkap Heru, Selasa (17/4/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar