Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 13 Desember 2012

Yunita, Pulanglah… Ibumu Tiap Malam Menangis

Yunita alias Olla
Yunita alias Olla
Pontianak – Seminggu sudah Yunita alias Olla, 17, siswi kelas II SMK YPK Jalan Ayani meninggalkan rumah, membuat orang tuanya cemas dan khawatir.
“Setiap malam ibunya menangis memikirkan Yunita dan menginginkan dia pulang dengan selamat. Tapi sudah seminggu ini Yunita tak ada kabar, entah ke mana perginya,” ungkap Edmundus, ayah Yunita ketika mendatangi Graha Pena Rakyat Kalbar, Senin (10/12).
Warga Jalan KH Wahid Hasyim Gang Usaha II Nomor 52, Pontianak Kota itu telah berupaya mencari anak perempuannya. Namun hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. “Kami sudah mencarinya ke mana-mana, ke tempat keluarga di Landak, Sanggau, dan Kubu Raya. Tapi dari keluarga kita tidak ada yang mengetahui keberadaannya,” ungkapnya.
Yunita meninggalkan rumah pada 2 Desember 2012 lalu sekitar pukul 13.30. “Saya juga telah melapor ke pihak kepolisian untuk membantu mencari anak saya Yunita. Tidak hanya itu, kami juga memberitahukan dengan pihak sekolah, baik guru maupun temannya, agar membantu mencari dan menemukan Yunita,” jelas Edmundus.
Rasa khawatir menghantui kedua orang tua Yunita. “Dulu Yunita pernah sekali berkelahi dengan tetangga, tapi kami bilang tak usah gitu dan jangan diambil hati. Begitu juga saya mengingatkan agar dia tidak pulang malam. Tapi lama kelamaan, anak saya malah tak pulang-pulang,” kesal Edmundus.
Edmundus mengaku anak perempuannya itu belum memiliki pacar. Dia juga telah menanyakan kepada sahabat atau teman dekat Yunita, namun mereka juga tidak mengetahui keberadaannya. “Kawannya juga bilang Yunita belum punya pacar,” katanya.
Edmundus berharap Yunita pulang ke rumahnya. “Yunita, pulanglah, Nak. Kami mengharap kamu pulang. Nak, kalau memang ada masalah, tolong bicarakan, karena kami mengkhawatirkanmu,” kata Edmundus dengan raut wajah sedih. Jika mengetahui keberadaan Yunita, Edmundus berharap menghubungi ke nomor 085347853139 dan 085750726166 atas nama Edmundus. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar