Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 15 Januari 2013

Adegan Mesum Dekat Kantor Walikota Singkawang

Gayung Bersambut Membara

Lokasi video mesum
Mordiadi
Lokasi video mesum
Singkawang – Masyarakat Kota Singkawang dihebohkan beredarnya video adegan mesum yang diperankan wanita belasan tahun dengan lelaki yang tampaknya lebih tua darinya. Video berdurasi 1 menit 59 detik itu direkam di Taman Gayung Bersambut (GB) Singkawang.
“Kalau melihat bentuk cabang pohon besar dan kelapanya yang menjadi latar belakang video itu memang lokasinya di GB, tepatnya di dekat pagar yang berbatasan dengan sekolah,” kata Naz, salah seorang warga yang mendapat kiriman video tersebut, Senin (14/1).
Kepastian lokasinya di GB itu dengan jelas terlihat dari bentuk cabang pohon dalam video tersebut. Kemungkinan video itu baru saja direkam secara tersembunyi dari lubang pagar yang menjadi pembatas antara GB dengan sekolah.
Ketika wartawan koran ini mendatangi lokasi dimaksud, pelepah kelapa yang kering masih tampak menjuntai ke tanah seperti di dalam video adegan layaknya suami istri yang dilakukan secara berdiri itu.
Kendati disinyalir waktu perekaman belum lama ini, video mesum direkam dengan kamera handphone dengan resolusi kecil itu begitu cepat menyebar dari handphone ke handphone.
Peredaran video itu begitu menghebohkan, karena Taman GB itu lokasinya berseberangan dengan Kantor Walikota Singkawang di Jalan Firdaus dan tidak jauh dari Kantor Satpol PP dan Masjid Agung. Apalagi beberapa warga memang mengetahui kalau taman itu sering dijadikan tempat mesum.
Video mesum itu diambil seseorang yang mengenakan celana hijau sebetis dengan les hitam tanpa mengenakan alas kaki. Kaki perekam itu kelihatan dalam video ketika pelaku selesai melampiaskan nafsu bejatnya.
Si perekam merekam melalui lubang yang terdapat di pagar, ukurannya tidak terlalu besar, sehingga wajah kedua pelaku tidak terlihat dengan jelas dalam video tersebut.
Dalam video itu tampak perempuan mengenakan baju jeans biru lengan panjang, berkaus dalam warna putih. Mengenakan celana panjang jeans warna biru dengan warna putih di bagian paha ke bawah.
Celana perempuan itu dibuka sampai ke paha, sehingga ketika melakukan adegan intim dengan berdiri itu, (maaf) celana dalam si wanita kelihatan berwarna kuning kentang dari sisi kanannya.
Sedangkan laki-lakinya yang juga berdiri, mengenakan baju kaus lengan pendek warna biru tua, dengan celana warna abu-abu yang masih terpasang utuh. Sehingga kalau dilihat dari belakang, seperti tidak melakukan hubungan suami istri.
Setelah puas melampiaskan berahinya, si laki-laki juga membantu si wanita menaikkan celana. Belum saja terkancing, si laki-laki langsung pergi, sementara si wanita langsung mengambil handphone-nya di tanah dan berdiri sejenak seperti sedang membaca pesan.
Selang beberapa saat barulah dia pergi ke arah sekolah. Tetapi berdasarkan rekaman tersebut, si laki-laki sepertinya pergi dengan melompat pagar, sementara wanitanya (mesti tidak kelihatan jelas) tampak pergi berlawanan arah. (dik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar