Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 15 Januari 2013

Wah! Pasangan Mesum Oknum Polisi dan Jaksa Terjaring Razia



Mesum-2.jpg
Ilustrasi

PEKANBARU- Tiga oknum penegak hukum ini tak patut dicontoh. Ketiganya terjaring Razia yang digelar Ditpropam Polresta Pekanbaru, Jumat(30/11/2012) sekitar pukul 16.30 Wib  di Hotel Rainbow di jalan Khadijah Ali Kecamatan Senapelan yang sering dijadikan lokasi mesum.

Ketiganya terjaring bersama sembilan pasangan  mesum lainnya. Perbuatan aparat hukum ini tak hanya mencoreng  nama institusi melainkan sudah memberikan contoh buruk pada masyarakat.

Puluhan anggota Provost diturunkan, Razia digelar disebuah hotel Rainbow di jalan Khadijah Ali yang diketahui sering dijadikan tempat menginap oleh oknum Polisi yang bandel.

Selanjutnya,Dalam razia yang berlangsung hingga pukul 18.00 tersebut anggota berhasil mengamankan Dua oknum Polisi yaitu RR dan WR,sementara Satu orang oknum dari Kajati IS yang sedang berduaan
dengan wanita yang bukan istrinya. Razia tersebut juga menjaring pasangan muda-mudi yang  tidak
dapat menunjukan surat nikah dan KTP.

Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Binmas Kompol Azwir Antoni didampingi Kasi Propam AKP Novaldi menjelaskan sembilan pasangan mesum yang tidak dapat menunjukan surat nikah berhasil diamankan.

"Dua oknum Polisi RR dan WR dan satu orang oknum jaksa IS yang bertugas di bagian perdata dan tata usaha negara(Datun)Kajati Riau diamankan,"jelasnya.

Dilanjutkanya,untuk dua oknum Polisi periksa di Propam Polresta Pekanbaru sedangkan Oknum Jaksa dan warga sipil kita serahkan ke Reskrim Polresta Pekanbaru.untuk ditindak lanjuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar