Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 28 Januari 2013

Delapan Hari Disekap Penculik, Anaknya Nassar Nggak Ganti Celana Dalam


Delapan Hari Disekap Penculik, Anaknya Nassar Nggak Ganti Celana Dalam
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Nassar, Siti Nurjanah dan Musdalifah saat melakukan konferensi pers terkait penemuan anak mereka yang hampir sepekan diculik di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). 

JAKARTA
Korban penculikan yang berhasil ditemukan polisi di kawasan Cileungsi Bogor, Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana, mengaku tak mau bersekolah di pesantren sesuai rencana ayah tirinya, Nassar KDI.
Bocah umur 10 tahun dari pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah ini mengatakan ia lebih memilih home schooling daripada disekolahkan ke pesantren. Nana juga tak menampik dirinya masih diliputi ketakutan setelah disekap selama delapan hari.
"Enggak mau ke pesantren. Pesantren enggak enak. Umi juga enggak boleh, jauh katanya. Maunya gurunya saja yang datang ke rumah," kata Nana kepada Tribunnews.com, Minggu (27/1/2013).
Nana kembali menambahkan pengalamannya saat disekap di rumah kontrakan. Menurutnya ia tetap ganti baju meskipun tidak ganti celana dalam. "Ganti baju, pakai baju om-nya," imbuhnya.
Artinya, selama delapan hari Nana nggak ganti celana dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar