Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 28 Januari 2013

Penculik Anak Tiri Nassar KDI Perburuk Islam


Penculik Anak Tiri Nassar KDI Perburuk Islam
warta kota/nur ichsan
Pria berinisial M, terpaksa dipapah petugas, karena kakinya ditembak petugas karena melawan saat penyergapan di lokasi penculikan, Sabtu (26/1). Namun salah seorang pelaku berhasil kabur dan menjadi dPO petugas, ini terungkap dalam acara rilis Kapolda Metro Jaya, Irjen Putut Bayuseno, Tentang Pengungkapan Kasus Penculikan Siti Nurjanah alias Nana, anak pasangan artis Nazar Sungkar dengan Muzdalifah di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (26/1).
JAKARTA--Aparat yang menghubungkan penculik anak penyanyi Nassar dan pengusaha Muzdalifah, Nana itu dengan terorisme itu, akan memperburuk citra Islam. Kok diarahkan ke teroris? Terus ada majalah Islam, ada dildo, itu kan sudah memperburuk Islam. Polisi itu, kalau teroris, itu pasti Islam.
Ada kemungkinan rekayasa barang bukti Kepolisian dengan menggiring opini pelakunya dari kalangan teroris. Barang bukti direkayasa itu biasa. Selama ini, informasi dari aparat Kepolisian. Coba Anda tanya sendiri penculiknya, apa benar barang bukti itu?
Sebaiknya polisi tak perlu memberikan opini bahwa pelaku penculikan terkait teroris. Saya khawatir, masyarakat semakin cerdas dan Kepolisian bisa dianggap bodoh dengan pernyataan itu.
Kalau pelakunya teroris dan ditemukan buku-buku jihad dan dildo itu sudah sangat bertolak belakang. Saya mencurigai ada motivasi lain aparat Kepolisian memperlihatkan alat bukti itu. Polisi pernah menyebut pelaku teroris di Bali memesan pelacur. Saya kira masyarakat sudah tahu berbagai rekayasa yang dilakukan aparat Kepolisian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar