Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 28 Januari 2013

Model Cilik Hilang Usai Dicium Ibu


Vita-Hilang.jpg
BBM
Vita atau Ruspitasari Siahaan: gadis model cilik diculik


JAKARTA - Meski telah menjadi model iklan sejumlah produk, Ruspitasari Siahaan atau Vita (13) tetap manja. Gadis remaja itu terkadang masih minta gendong ke ayahnya, Edison Siahaan (55).

Vita yang hilang sejak 9 Januari lalu, hingga kini belum diketemukan. Laporan ke Polisi pun belum membuahkan hasil. Edison saat ditemui di kediamannya, hanya bisa mengenang keceriaan putrinya tersebut. 

"Saya sering melarang Vita minta gendong karena ia sudah besar. Namun kalau dibilangin selalu marah dan bilang anak orang lain saja digendong, anak sendiri tidak," ujar Edison sambil menitikkan air mata.

Kepada ibundanya, Vita juga bersikap manja. Saat meminta dibelikan sesuatu, Vita pasti mencium ibunya. "Seperti kemarin ia meminta uang untuk ke warnet dan mencium ibunya," terangnya.

Edison berharap putri keempatnya itu segera ditemukan, dan kembali dengan selamat. "Saya bingung dan harus berbicara apalagi, hanya berharap Vita kembali dengan selamat," ungkapnya.

Sebelum hilang, Vita bercita-cita membelikan rumah bagi orangtuanya yang sampai sekarang tinggal mengontrak dengan harga Rp 500 ribu perbulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar