Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 28 Januari 2013

Tiap Kali Anak Nassar Mau Pipis, Begini Perlakuan Penculik


Tiap Kali Anak Nassar Mau Pipis, Begini Perlakuan Penculik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Nassar, Siti Nurjanah dan Musdalifah saat melakukan konferensi pers terkait penemuan anak mereka yang hampir sepekan diculik di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

JAKARTA
Disekap selama delapan hari di kawasan Cileungsi Bogor, Siti Nurjanah atau biasa disapa Nana mengaku tak pernah melihat dildo (alat bantu sex) yang ditemukan polisi saat menggerebek rumah kontrakan tersangka.
Nana mengatakan ia sebenarnya juga baru tahu penculik menyimpan dildo. Saat ditunjukkan gambar dildo, Nana hanya tersenyum dan baru melihat itu saat polisi menggelar barang bukti di Polda Metro Jaya.
"Enggak pernah lihat (dildo), itu juga yang nemu polisi. Iya (penculik suka ngomong kasar)," kata Nana kepada Tribunnews.com, Minggu (27/1/2013).
Saat ditanya spesifik, contoh kata-kata kasar yang dilontarkan penculik, nana enggan menjawabnya dan hanya diam. Ketika dipancing apakah mengeluarkan kata-kata berbau kebun binatang, Nana hanya menggeleng. Menurutnya jika hendak buang air di malam hari, penculik melepaskan sejenak ikatan dan lakban yang melilit kaki dan tangannya.
"Kalau mau pipis, ikatannya dilepas. Kalau tidur, kaki diikat, tangan dilakban. Dagu merah karena lakban, " tuturnya, mengenang pengalaman pahit itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar