Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 03 Desember 2011

Empat Tersangka Pemerkosa ABG Ditangkap

Empat pria tersangka kasus pemerkosaan seorang gadis anak baru gede (ABG), Puput--sebut saja demikian, ditangkap aparat kepolisian di Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/10). Salah satu tersangka yang masih di bawah umur kemudian ditempatkan di tahanan terpisah.

Korban mengaku kepada orangtuanya, saat itu ia main ke rumah teman yang bernama Dika, Ahad silam. Selanjutnya korban dijemput tersangka Dika yang masih teman satu sekolah. Saat korban dibawa ke rumah tersangka, korban dipaksa menenggak minuman keras hingga mabuk.

Pada saat itulah korban dibawa para tersangka ke tanah lapang yang sepi tempat ketiga tersangka lainnya menunggu. Mengetahui korbannya tak sadarkan diri, keempat tersangka Fajar Kurnia yang berstatus mahasiswa di Tasikmalaya, Robi alias Robert dan Riza bekerja di Pemerintah Daerah Ciamis secara bergantian melakukan perbuatan asusila tersebut. Korban yang terus meronta tak mampu melawan melawan tersangka yang berjumlah lebih banyak.

Orangtua korban, Abas, meminta aparat menghukum tersangka seberat-beratnya karena telah menghancurkan masa depan putrinya. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat tersangka kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Ciamis untuk diproses secara hukum.(ADI/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar