Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 28 Mei 2012

Bersiap untuk Juni 2012

InsyaaLlah bulan Juni 2012 nanti Cafebisnis akan melakukan perubahan besar2 terhadap seluruh system yg ada. Walaupun system yg ada sekarang masih belum sempurna, tapi masih bisa kita benahi sambil jalan di beberapa hari ke depan. Masalah yg ada saat ini adalah bug logout yg tiba2. Sebenarnya agak sulit ini deteksinya mengingat di sisi saya hal itu tidak terjadi hehehe… Artinya saya masih nyaman dengan yang ada sekarang. Kalau analisa sementara sih hal itu terjadi pada pengguna ISP yg memakai system IP Dynamic. Payahnya IP itu berubah sendiri walau modem tidak di reset. Karena itu system cafebisnis mengenali kita sebagai user baru. Saya masih cari2 cara lain yg cukup aman untuk masalah ini.
Hal lain yg musti dicatat adalah BONUS PREMIUM MEMBER gratis jika membeli paket Bisnis di CBWEBSPACE akan dihapuskan pada bulan Juni mendatang. Dan diskon 20% paket bisnis bagi yg sudah premium juga akan dihapus :) Jadi cbwebspace dan cafebisnis akan berjalan sendiri2 sebagaimana mestinya.
Dan untuk mengingatkan kembali, anda tidak akan mendapatkan paket premium selengkap sekarang jika upgrade bulan Juni nanti. Tapi tenang, harganya juga sangat murah. Hanya Rp. 50.000,- saja untuk bisa mengakses semua materi tutorial cafebisnis. InsyaaLlah materi ini akan saya update tiap hari. Karena sekarang pakai web, jadi bisa sangat cepat untuk melakukan update artikel. Tutorial yg sudah lama juga bisa dengan mudah diperbarui.
Bisnis online bergerak sedemikian cepatnya, sehingga konsep ebook sudah gak bisa dipakai lagi. Ebook selain lama pengerjaannya, juga agak repot. Bayangkan kalau hanya mengubah 1-2 bab saja, musti upload2 ulang ebooknya keseluruhan. Dengan system web, kita tinggal pantau saja artikel mana yg diupdate, lalu baca dan selesai.
Kemudian cafebisnis yg lama ini akan tetap dipertahankan, tapi hanya untuk member yg registrasi hingga bulan Juni 2012 saja. Begitu posisinya saya rubah ke alamat baru yaitu OLD.CAFEBISNIS.COM maka pendaftaran ke versi lama akan ditutup, fasilitas upgrade juga ditutup dan semua transaksi akan menggunakan versi yg baru. Member lama tetap bisa jalan2 ke versi lama, member baru gak bisa :)
Maka saya sarankan segera upgrade sekarang, kalau memang mau dapat semua yg dimiliki member premium sekarang karena Juni nanti hal itu sudah tidak dimungkinkan lagi.
Kemudian untuk banner2, saya minta untuk diturunkan karena saya akan sediakan banner baru yang cocok dengan konsep cafebisnis yg baru. InsyaaLlah buat yg belum tahu, bannernya akan saya rubah dengan info bahwa banner harus dirubah :)
Untuk tanggalnya sekitar tanggal 1-5 Juni 2012. Nanti akan kelihatan kok sudah berubahnya. Web beta nanti akan jadi cafebisnis dan yang cafebisnis akan pindah ke old.cafebisnis.com. Dan saya minta sebelum ada perubahan, jangan melakukan perubahan2 data terkait dengan data member ya. Soalnya semua data di versi beta sekarang akan dihapus dan yg dipakai adalah data di cafebisnis sekarang. Yg belum bisa masuk beta, sabar aja ntar kalau sudah berubah kita coba cari tahu masalahnya dimana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar