Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 03 Mei 2012

Sun Tewas Dihajar Setelah Perkosa Anak Tiri



 BANGKO – Sun (40), warga Desa Marus, Kecamatan Renah Pembarap yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya, Ri (15), akhirnya tewas. Pihak Polsek Sungai Manau sudah mencoba menyelamatkan nyawa pelaku dengan membawa ke RSUD Kolonel Abunjani, Bangko setelah sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Sungai Manau.

“Sun ini dihakimi oleh kerabat istrinya di rumahnya di Marus. Kerabat korban kesal karena Sun tetap tidak mau mengakui bahwa sudah memperkosa Ri,” ujar Kapolsek Sungai Manau, AKP Johansyah kepada wartawan, Selasa (1/5/2012).

Johansyah menjelaskan, belum diketahui secara pasti berapa jumlah orang yang mengeroyok Sun. Pihak Polsek sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi, karena aparat baru mendapatkan laporan setelah kejadian penganiayaan.

“Kalau untuk kasus perkosaannya sendiri, sedang kita pastikan, apakah memang perkosaan murni atau seperti apa. Korban akan di VER (visum et repertum) terlebih dahulu. Kalau memang terbukti, tentu kasusnya tetap tidak bisa dilanjutkan, karena pelaku sudah meninggal,” ungkap Johansyah.

Tetapi, lanjutnya, untuk kasus penganiayaan yang menimpa Sun, juga akan ditindaklanjuti dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Pihak kepolisian akan meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi.

“Jika bukti-bukti cukup kuat, maka pelaku pengeroyokan akan tetap diproses,” tegas Johansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar