Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 25 Januari 2012

Asmara Mamang Bakso dan Istri Penarik Becak

Sintang, Benar kata orang, cinta itu memang buta. Setidaknya demikian dilakoni Ki, 20. Meskipun sudah punya suami, ia nekat menjalin asmara dengan Sj, 34, warga Jalan Akcaya II, Gang Kelinci II, Tanjung Puri, Sintang, yang kesehariannya berjualan bakso.
Terkuaknya cinta terlarang kedua sejoli itu, Sabtu (6/9) kemarin, setelah suami Ki yang berinisial Is, 22, lagi mangkal di Terminal Sungai Durian, memergoki istrinya diantar Sj ke rumah mertuanya. Tak menunggu lama, Is langsung menanyakan kedua pasangan yang tak patut ditiru itu, apakah selama ini pernah melakukan hubungan suami istri.
Bagaikan disambar geledek Is mendengar penuturan Sj dan mengakui hubungan gelap itu telah berlangsung sejak 2006 lalu. Tak ayal sekejap adrenalin langsung hinggap ubun-ubun dan menghadiahi Sj dengan bogem mentah.
Sontak tetangga menjadi pambar, jika tidak cepat melarikan diri, alamat Sj menjadi bulan-bulanan massa. Dengan napas ngos-ngosan Sj tiba di Mapolsekta Sintang mengamankan diri, sementara dari kejauhan Is terlihat masih kalap membuntuti dan langsung membuatkan laporan polisi atas tindakan Sj dan istri tercintanya yang telah  memberinya seorang putra.
Penuturan pasangan selingkuh itu kepada petugas, hubungan gelap itu dilakoni sejak 2006 lalu, bahkan sebelum diantar pulang sekitar pukul 21. 00, mereka sempat melakukan adegan layak sensor di kamar duda beranak satu itu, sembari menonton acara di televisi.
Usai menuntaskan hajatnya, lantas Sj dengan menggunakan kuda besi andalannya menembus kegelapan dengan maksud mau mengantarkan Sephia pulang. Nahas, sepandai-pandai tupai meloncat akhirnya jatuh juga. Itulah awal terkuaknya hubungan asmara kedua sejoli tersebut.
Kapolres Sintang AKBP Drs H Budi Yuwono melalui Kapolsekta Sintang AKP Iskandar membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah mengamankan kedua pasangan selingkuh itu guna untuk penyidikan.(SrY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar