Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 25 Januari 2012

Oknum Honorer Kimpraswil Selingkuh

Pelasah Istri, Kepergok Sekamar dengan WIL

Sintang Awalnya, cinta gelap Si, 33, dengan Ri,26, sesama tenaga honorer daerah (Honda) di Dinas Kimpraswil Sintang berjalan mulus. Tentu jika saja Si, tidak diduga melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap isteri tercintanya, Y,31, warga Lintas Melawi, Baning Kota Sintang, Sabtu (30/8) lalu.
Informasi yang dihimpun Equator dari petugas penyidik, peristiwa terkuak, karena kecurigaan Y melihat gelagat suaminya yang sering keluar malam.
Ketika malam Minggu (30/8) Si pamitan dengan alasan mau ke tempat relasinya. Merasa curiga Y langsung membuntuti dengan menggunakan sepeda motor. Namun, Si tidak terlihat di rumah temannya itu. Tapi, mendadak Si menelpon ke isterinya sembari mengatakan dirinya telah dipermalukan dirinya dan mengatakan sudah pulang ke rumah.
Tak menunggu lama Y langsung pulang, namun belum juga sempat memarkirkan sepmotnya, Si langsung menggamparnya dengan buku Ko Ping Ho secara bertubi-tubi. Karena malu dilihat orang, Y langsung membawa Si masuk rumah, sesampai di ruang tamu lagi-lagi Y ditampar, bahkan ketika melempar Y dengan buku itu mendadak mengenai tengkuk mertuanya.
Mendadak malam itu juga sekitar pukul 2.00 dini hari, Si mengemasi barang-barangnya dan pergi meninggalkan rumah mertuanya itu.
Nahasnya, selang dua hari, Senin (1/9) mertua laki-laki Si, secara tidak langsung melihat sepeda motor RX King tunggangan pria itu terparkir di antara Losmen Setia dengan Hotel Setia terletak di kawasan Sungai Durian tersebut. Lantas, mertuanya itu langsung menelpon Y dan seketika Y langsung menuju motor itu, setelah melakukan pengecekan dimana korban menginap, akhirnya ditemukan di penginapan Sesean kamar 308 yang tak jauh dari situ.
Sudah coba digedor beberap kali, namun Si tidak mau membukakan pintu. Setelah petugas mengancam akan mendobrak, barulah dengan perlahan pintu terbuka. Bagaikan disambar gledek, Y melihat suami tercintanya berduaan dengan Ri. Untung saja petugas sigap, jika tidak Si dan Ri dihakimi massa yang telah berkerumun di penginapan tersebut.
Kedua sejoli langsung digelandang ke Mapolres Sintang. Pasangan selingkuh itu mengaku pernah melakukan hubungan suami isteri.
Kapolres Sintang AKBP Drs H Budi Yuwono membenarkan kejadian itu, pihaknya telah mengamankan kedua pasangan tersebut, untuk penyelidikan dan penyidikan.(SrY)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar