Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 20 Maret 2012

Manangkal Malware Pada SmartPhone

Beberapa tahun ini, manfaat dari kemajuan technology, selain memberi manfaat yang baik, pada saat yang sama, mereka juga pada sisi yang lain mengakibatkan banyak kerugian pada penggunanya. Para pengguna ponsel terutama SmartPhone telah banyak dirugikan karena serangan Malware pada ponsel mereka. Hal tersebut dilaporkan oleh McAfee dan Informa Telecoms & Media Survey.

Hampir 95% Ponsel diseluruh dunia memiliki fasilitas SMS atau Pesan Text. Penggunaan Java Runtime telah mendekati angka sekitar 1 – 2 milyar pada Ponsel dan alat sejenis. Diperkirakan setengah dari pengguna Ponsel bergantung pada Voice Mail juga. Dari sinilah Malware tersebut masuk ke Ponsel anda.

Menurut bagian keamanan McAfee Security, ancaman malware mulai dari ancaman sederhana hingga yang complicated dan menciptakan kerusakan yang amat parah. McAfee memperkirakan pada akhir 2010 serangan Malware akan meningkat dua kali lipat.

Untuk itu bagi para pengguna SmartPhone SoftwaresAsli.com, menyediakan Kaspersky Mobile Security 9 (1 user), yang bisa anda lihat daftar harganya di

http://softwaresasli.com/kaspersky-mobile-security/

Kaspersky Mobile Security 9 mampu melindungi data penting pada SmartPhone anda seperti: Daftar Kontak, SMS dan File penting lainnya.

Salah satu fitur andalan Kaspersky Mobile Security 9 ini adalah Anti-Theft. Dengan fitur ini anda bisa memonitor keberadaan SmartPhone anda melalui GPS (Global Positioning Service) apabila hilang atau dicuri. Dan pemiliknya juga bisa memblokir ponsel yang hilang tersebut atau bahkan menghapus seluruh isi memorynya dari jarak jauh.

Kaspersky Mobile Security 9 telah mendukung semua jenis SmartPhone yang menggunakan sistem operasi Symbian 9.1, 9.2, 9.4 dan Windows Mobile 5.0, 6.0, 6.5

Berminat memiliki Kaspersky Mobile Security 9? Silahkan hubungi kami melalui salah satu cara dibawah ini yang paling mudah bagi anda:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar