Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 31 Mei 2012

Dukun di Pringsewu Cauli Anak Pasien


Dukun di Pringsewu Cauli Anak Pasien
IST
Ilustrasi

PRINGSEWU --- Hamdani, dusun cabul di Pringsewu, diduga mencabuli RA, anak pasiennya. Pelaku yang menggunakan modus pengobatan alternatif itu kemudian diciduk dan ditahan di Polsek Pringsewu.

Pelaku yang adalah warga Dusun Karang Kumbang, Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu tu akhirnya ditangkap dan kini ditahan di Polsek Pringsewu guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Kapolsek Pringsewu. Kompol. Yonirezal Khavo, SH mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Shobarmen, kepada tribun, Jumat (28/1/2011), membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korbannya adalah RA (24), warga Dusun V Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi tanggal 14 Januari 2011 lalu sekitar pukul 18.00 Wib di rumah kosong yang berada di lingkungan Pringsewu Selatan. Saat itu pelaku membonceng korban dengan maksud mau mengambil obat untuk ibu korban yang ada di rumah pelaku, di Karang Kumbang.

“Saat mengantarkan RA pulang menuju rumahnya di Kalirejo, pelaku malah memarkirkan motornya menuju rumah kosong yang ada di lingkungan Pringsewu Selatan,” katanya.

Disanalah pelaku melampiaskan napsu bejatnya. Sebelum memperkosa korban, pelaku terlebih dahulu menyemprotkan cairan ke muka korban. Dalam kondisi korban setengah sadar, pelaku mengancam lalu memperkosa korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar