Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 31 Mei 2012

Lelaki Beristri Dua ini Cabuli Gadis Lulusan SD


Lelaki Beristri Dua ini Cabuli Gadis Lulusan SD
google
Ilustrasi
SAMPANG--Sudah memiliki dua istri, ternyata tak membuat Hobir (53) bahagia. Entah karena punya kelainan atau hasrat seksnya yang tinggi, Hobir warga Desa Ketapang Barat Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, mencabuli B (17), gadis asal Desa Tanah Merah, Sampang. Aksi bejatnya ini ia lakukan di tengah hutan jati di Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang.
Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Roy A Prawirosastro, Minggu (22/4/2012) menjelaskan peristiwa itu. Berawal saat korban yang hanya tamatan SD, diajak berobat oleh tersangka ke salah satu orang pintar di Kecamatan Ketapang. Saat di tengah perjalanan, korban yang tengah dibonceng motor tersangka diolesi semacam minyak di wajah korban. Kemudian, B, merasa pusing dan tidak sadarkan diri.
Hobir kemudian membuka seluruh pakaian korban kemudian meneruskan niat jahatnya dengan memerkosa korban. "Korban setelah beberapa menit tidak sadarkan diri. Tiba-tiba bangun dalam keadaan telanjang, tersangka sudah tidak lagi bersama korban," katanya.
Kejadian itu kemudian disampaikan korban kepada orangtuanya dan kemudian dilaporkan kepada polisi. Atas laporan itu, polisi kemudian menangkap tersangka pada Ahad dini hari di rumah istri keduanya.
"Tersangka sempat hendak melarikan diri melalui pintu belakang rumahnya. Namun, anggota sudah siaga melakukan pengepungan," ungkapnya.
Setelah berhasil ditangkap, Ahad pagi tersangka langsung menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang. Atas tindakannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-undang No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, dengan ancaman hukuman kurungan 15 tahun penjara serta denda Rp 60 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar