Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 September 2012

Bocah 4 Tahun Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya

Bocah 4 Tahun Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya
google
ilustrasi

JAKARTA - Polres Kota Depok menerima laporan terjadinya tindak pencabulan yang dilakukan terhadap anak dibawah umur. Yang lebih mengenaskan pelaku pencabulan tersebut tak lain dari ayah kandung si bocah malang tersebut.
R (4) seorang bocah perempuan malang yang diduga menjadi korban pencabulan ayah kandungnya sendiri. Menurut keterangan CH Aliyah, Kanit PPA Polres Depok, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil proses visum yang saat ini tengah dilakukan terhadap korban.
"Belum penyidikan, masih nunggu visum, beberapa kali juga belom tau," terang Aliyah saat ditemui di Mapolres Depok, Rabu (29/8/2012) sore.
Lebih lanjut Aliyah membenarkan adanya pelaporan tindak pencabulan terhadap R oleh ayah kandungnya, tetapi polisi masih menunggu proses visum dan belum berencana memanggil Ayah korban untuk dimintai keterangan.
Pada saat pelaporan, R ditemani sang nenek yang bernama Fatimah beserta petugas satpol PP dari kecamatan, dan langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.
Sementara itu, Apri Zuljami, petugas Satpol PP Kecamatan Bojong Sari yang mengantarkan korban mengatakan korban yang baru berusia 4 tahun jalan itu bernama R, ia merupakan putri dari pasangan Furqon dan Enung yang tinggal di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojong Sari, Depok.
Menurut Apri, kasus tersebut terungkap setelah salah seorang tetangga korban mengetahui kondisi R. Si tetangga yang bernama Dewi, kebetulan merupakan staf kecamatan, melaporkan hal tersebut ke pihak Kecamatan Bojong Sari. Pihak kecamatan kemudian mengantarkan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Depok.
Apri menambahkan, korban sempat dibawa untuk diperiksa oleh Bidan di kawasan Cinangka, dan hasil pemeriksaan menyatakan bahwa R memang benar sudah mendapat perlakuan pencabulan, bahkan sudah dilakukan beberapa kali.
"Menurut Bidan intinya sudah beberapa kali," ujar Apri.
Sementara itu, Fatimah, nenek korban yang saat itu mengantarkan korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Depok menolak memberikan komentar terkait pelaporan tersebut. Si nenek hanya terdiam dan masuk ke dalam mobil ambulan polres yang mengantarkan ke RS Polri untuk proses visum.
"Tidak tahu," kata Fatimah sambil berlalu masuk ke dalam mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar