Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 September 2012

Cabuli Bocah 4 Tahun, Zaenudin Babak Belur Diamuk Warga


Cabuli Bocah 4 Tahun, Zaenudin Babak Belur Diamuk Warga
net
ilustrasi


JAKARTA - Seorang sopir toko bahan bangunan, Zainudin (55) alias Udin, babak belur diamuk warga Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta, yang geram terhadap tindakan bapak lima anak itu yang tega menyetubuhi tetangganya yang baru berumur 5 tahun. Muliya (45), tetangga pelaku saat ditemui wartawan di kediamannya, Selasa (28/08/2012), mengatakan bahwa malam tadi, Senin (27/8/2012), sekitar pukul 19:30 WIB, ratusan warga tiba-tiba saja datang menggeruduk tempat kontrakan korban, dengan membawa senjata tajam, batu hingga jerigen berisi bensin. "Warga menggedor pintu si Udin, terus (dia) langsung di tarik dari kamarnya, dan langsung dipukuli," kata Muliya.
Sembari menghajar pelaku, warga juga sempat menanyakan apakah betul ia telah tega mencabuli korban yang juga tinggal di komplek kontrakan itu. Namun Udin terus menyangkal.
"Setelah ditempelin golok lehernya terus dia mengaku, katanya cuma (mencabuli) sedikit saja, warga makin marah," tambah Muliya.
Dari kontrakannya, Udin sempat dibawa ke Pos RW, selama perjalanan itu warga masih terus menganiaya pelaku. Di Pos RW, kepada warga, Udin kemudian mengakui sudah dua kali melakukan pencabulan, warga pun kembali menghajar Udin.
Kejadian penganiayaan itu berlangsung sekitar satu jam, sampai akhirnya petugas dari Polsek Metro Jagakarsa datang dan mengamankan Udin yang sudah tidak bernyawa.
Ayah korban, MNW (31) saat ditemui di kediamannya, mengatakan, ia sempat melerai warga untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.
Namun dia mengaku kewalahan menahan amuk ratusan warga yang sudah naik pitam.
Ia pun merasa heran dari mana warga mendapat informasi tersebut, pasalnya ia menutup rapat informasi tersebut, sampai polisi benar-benar menindak pelaku.
"Saya sendiri tidak pernah mendatangi si Udin dan menanyakan hal itu, tapi saya sudah melapor ke polisi sejak pekan lalu, dan anak saya sudah di visum, hasilnya positif," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar