Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 September 2012

Korban Pencabulan Kerap Kejang-Kejang Usai Diperiksa


Korban Pencabulan Kerap Kejang-Kejang Usai Diperiksa
google

JAKARTA - Kondisi mental Mawar (4), bukan nama sebenarnya, mulai mengalami gangguan setelah mengalami perlakuan tak senonoh, belum lama ini.
Bocah berusia 4 tahun ini menjadi korban pencabulan yang dilakukan tetangganya, bernama Zaenudin (55).
Menurut MNW (31) ayah kandung korban, putri tunggalnya itu kerap kejang-kejang pada malam hari, setiap kali selesai diperiksa. Ditemui di kediamannya di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/08/2012), MNW mengatakan, selain kejang-kejang, anaknya juga mengigau dengan mengeluarkan suara geraman, seolah-olah ada sesuatu yang tengah menindihnya. "Oleh karena itu, rencananya kita mau bawa dia (korban) ke Psikiater untuk diperiksa," kata ayah korban. Selain itu, MNW mengaku, setiap putrinya menaiki tangga selalu menangis, karena merasa sakit di selangkangannya. Setiap kali ditanya, putrinya pun tak langsung menjawab, melainkan hanya terdiam.
Kini, korban sementara diungsikan ke kediaman neneknya, di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan untuk menghilangkan trauma atas kejadian pemerkosaan itu.
Tak hanya itu, MNW mengaku berencana akan pindah rumah, juga untuk membantu putrinya melupakan insiden tersebut, agar masa depan putrinya tidak terhambat atas tindakan cabul Zaenudin. "Saya sudah belasan tahun tinggal di wilayah sini, tapi demi putri saya, saya harus pindah, di sini soalnya banyak orang yang kenal saya dan putri saya, dan tahu kejadian pemerkosaan itu," ujarnya.
Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Tutur mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Untuk sementara Zaenudin dijerat pasal 290 KUHP tentang pencabulan di bawah umur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar