Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 Desember 2012

Buang Hajad di Ladang, RY Digilir 2 Pria


Perkosaan-Malaysia.jpg
Ilustrasi
Ilustrasi


SITOBONDO - Seorang warga Desa Rajekwesi, Kecamatan Kendit, Situbondo , Jawa Timur RY (16). Terpaksa melepas mahkota kewanitaannya saat hendak buang hajad ke sebuah ladang di Desa Patemon, Kecamatan Bungatan. Ia digilir oleh dua warga di desa tersebut.

Kasus dugaan pemerkosaan yang dialami RY, kini ditangani penyidikan Perlindungan Perempuan dan Anak Polres (PPA) Situbondo.

Kepada wartawan. Ramatillah, kakak korban mengatakan pada saat itu adiknya datang ke rumahnya, untuk menghadiri pesta perkawinan kakak iparnya. "Saya tidak tahu, dan adik saya juga tidak kenal dengan pelaku," ujar Rahmatillah di Mapolres Situbondo.

Peritiswa pemerkosan itu terjadi, pada saat korban hendak buang hajat. Namun ditengah perjalan bertemu dengan empat pemuda yang sedang pesta miras. Lalu, dua pemuda yang dalam pengaruh minuman keras membuntuti dan memperkosa korban.

"Saya minta kedua pelaku harus di hukum sesuai hukum, karena pebuatannya tidak terpuji," katanya saat mendampingi adiknya di periksa polisi.

Kasubag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi mengatakan, pihak polres sudah menerima laporan dan saksi korban sudah diperiksa. Dua pelaku yang melarikan diri sudah diketahui identitasnya, bahkan saat ini masih dalam pengejaran polisi.

"Kami berharap dalam waktu cepat, kedua pelaku yang kabur berhasil kita amankan," kata AKP
Wahyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar