Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 Desember 2012

Ngaku Khilaf, Kakek Cabuli Bocah 7 Tahun


Pencabulan.jpg
Ilustrasi

SEMARANG - Kelakuan kakek usia 73 tahun bernama Khodim ini sungguh di luar batas norma. Ia tega mencabuli gadis kecil usia 7 tahun tetangganya sendiri, anak dari Solikun (47) dan Suliyah (43), warga Tegalsari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Suliyah mengatakan, Khodim sebenarnya sudah dianggap seperti kakeknya sendiri karena sudah kenal sejak lama. Sebab itu, ia tidak merasa khawatir ketika meninggalkan putrinya tersebut bersama Khodim.

Kelakuan bejat Khodim terjadi pada Minggu (22/4/2012) malam ketika Suliyah dan suaminya pergi mengikuti pemilihan ketua RT setempat. Keduanya meninggalkan putri mereka sendiri bersama pelaku. "Mbah Dim mengaku khilaf saat ditanya suami saya," ujar Suliyah.

Ia mengatakan aksi bejat sang kakek ini diketahui dari cerita gadis kecil tersebut. Meski tak sampai dipaksa berhubungan badan dengan Khodim, korban tampak tertekan dan sering menangis. Korban kemudian bercerita kepada ibunya soal perbuatan Khodim yang menggerayangi tubuh si bocah.

Hal ini kemudian dilaporkan ke Polsek Gajahmungkur, Semarang. Untuk menghindari amuk massa, polisi kemudian mengamankan Khodim di Mapolrestabes Semarang. Saat diperiksa, Khodim mengakui kesalahannya. "Saya khilaf dan nafsu ketika melihatnya dan saya mengaku salah," ungkap Khodim di depan petugas kepolisian.

Khodim mengaku sudah ditinggalkan istrinya sejak 1983. Sejak itu tidak pernah melakukan hubungan suami istri. Kini kasus tersebut ditangani oleh Polrestabes Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar