Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 Desember 2012

Kasihan! Bocah 7 Tahun Diperkosa Orang Tak Dikenal


PERKOSAAN1.jpg
ISTIMEWA
Ilustrasi


KARIMUN - Apes benar nasib Mawar (7), siswa SD di Karimun, mengalami nasib buruk. Ia diperkosa orang tak dikenal di tempat rekreasi yang sepi.

Kejadianya saat pulang sekolah yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahnya pada pukul 10.00 WIB. Biasa nya Mawar dijemput oleh kakaknya, namun hari itu mendadak pulang sendirian.

Dalam perjalanan pulang, bertemu seorang lelaki tak dikenal, yang kemudian mengajaknya dibonceng sepeda motor dan hendak mengantarnya kerumah. Bukannya diantar ke rumah, Mawar dibonceng ke arah bekas tempat rekreasi yang sepi di Kawasan Poros, Karimun.

Di arena permainan itu, Mawar mengaku digerayangi dan diperkosa. Ibu korban kaget ketika mengetahui kondisi putrinya lemas dan pucat saat pulang ke rumah.

"Sepulang kerja sekitar pukul 13.00 WIB, saya melihat Mawar dalam keadaan lemas dan pucat. Lalu, kami tanya, dan dijawabnya ada sakit di bagian kemaluan dan anusnya," kata ibu korban di Mapolres Karimun, Jumat (7/12/2012) siang. Mawar mengaku telah diperkosa orang yang tak dikenal.
"Setelah itu kami langsung periksa ke rumah sakit," jelas ibu korban kepada polisi.

Dari hasil pemeriksaan medis, papar ibu korban, pada bagian kelamin dan anus Mawar ditemukan bercak darah dan cairan sperma.

"Sekarang Mawar takut ketemu orang, biasanya tidak. Semalam juga dia tak bisa tidur," ujar ibundanya sambil membujuk putrinya agar mau diajak berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar