Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 Desember 2012

Diperkosa Mahasiswa, Siswi SMP di Sintang Dirawat di RSUD

Perkosaan.jpg
Ilustrasi
Ilustrasi


SINTANG - Dua mahasiswa STIKes Kapuas Raya Sintang terancam di keluarkan pihak kampus. Pasalnya, kedua mahasiswa tersebut terlibat kasus pemerkosaan siswa SMP yang masih duduk di kelas IX, SS.
Korban pemerkosaan SS, kini masih dalam perawatan di rumah sakit karena mengalami pendarahan.

SS korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga mahasiswa di Kabupaten Sintang sudah mulai bicara, korban yang didampingi kedua orangtua dan sanak keluaga menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya hingga harus mengalami perawatan di RSUD Ade M Djoen Sintang.

SS yang didampingi keluarga tampak diam, demikian pula dengan sanak keluarga yang mendampingi. Hanya sesekali kata- kata keluar, dan bahkan pihak keluarga sempat menolak berbicara sebab masih shock dan kondisi berduka.

Kejadian pahit itu diceritakan SS bermula saat Kamis (23/11/2012)  Evan teman yang sudah cukup lama ia kenal mengajaknya pergi nonton. Saat diajak SS sempat menolak dengan alasan karena kurang enak badan.

"Saya tak mau karena memang lagi tak enak badan, tapi Evan bilang mau dijemput, pas dijemput saya pergi," ujar SS yang masih dalam perawatan dokter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar