Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 Desember 2012

Teman dan Keluarga Fitriani Histeris

Fitriani.jpg
TRIBUN PONTIANAK/MADROSID
Foto Fitriani yang hilang sepulang sekolah

MEMPAWAH - Mayat Fitriani pertama kali ditemukan oleh seorang wanita yang mecari sayur kangkung Margareta Suryati sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Seketika itu juga dia langsung memberitahukan orang-orang di daerah terdekat atas temuannya itu. Wargapun langsung melaporkannya ke anggota Polsek Pinyuh sehingga langsung melakukan olah TKP dengan memasang police line.

"Saya sangat terkejut saat asyik mencari kangkung tiba-tiba melihat ada baju seragam sekolah olahraga. Setelah saya dekati ternyata seorang mayat perempuan dalam keadaan telungkup," ujarnya.

Warga pun berdatangan dan langsung mengenali tubuh mayat perempuan yang memang dinyatakan hilang tiga hari yang lalu. Keadaan mayat sudah mulai membengkak karena lokasinya sudah tergenang air hujan.

Korban masih lengkap menggunakan baju seragam batik dan rok panjang. Sementara tas beserta bukunya berada di sekitar tubuh mayat.

"Kita langsung tahu kalau mayat itu adalah tetangga saya yang sudah dicari dari kemarin. Dari pulang sekolah dia tidak pulang. Kami seluruh tetangga dan keluarganya sudah mencari dijalan bagian depan, sebelum masuk gang ini," ujar Tamrin tetangga yang ada di lokasi temuan mayat.

Mustaan saksi mata penemuan mayat itu juga menyatakan bahwa sebelumnya sudah dilakukan upaya pencarian. Makanya begitu dengar ada mayat warga, keluarga, teman-temannya berdatangan menyaksikan langsung proses evakuasi yang dilakukan polres pontianak dan polsek sui pinyuh.

Sontak masyarakat terkejut, banyak diantara mereka yang menjerit, terutama dari pihak keluarga dan teman sekolahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar