Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 Desember 2012

Kenalan Via SMS Tuai Bencana


Perkosaan.jpg
Ilustrasi


TANA TORAJA - Berawal perkenalannya AN (17) siswi sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan,  dengan RF(21) melaui pesan singkat Handphone, berbuah bencana.

Setelah bertemu dengan RF, AN disekap lalu disetubuhi selama dua minggu. Awalnya AN (17) tidak menyangka kalau RF (21) tega memperkosa dirinya.

AN menceritakan, saat itu RF mengajak AN berkunjung ke rumah RF di Kelurahan Botang, Kecamatan Makale Tana Toraja. Tanpa curiga AN menuruti ajakan RF tersebut.

"Saya baru kenal lewat HP (handphone), namun tidak tahu kenapa saya langsung iyakan ajakannya," ungkap AN yang didampingi orangtuanya saat memberikan keterangan kepada penyidik Polres Tana Toraja, Selasa (16/10/2012).

Saat disekap selama dua pekan, AN mengaku sering disetubuhi oleh RF. AN mengaku awalnya takut memberitahukan ke orangtuanya karena diancam akan dianiaya oleh pelaku jika memberitahukan keberadaanya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku di Rumah Sakit Lakipadada Makale, setelah keluarga korban membujuk AN untuk datang ke rumah sakit dan akan diberi uang.

Di hadapan polisi, RF berdalih jika dirinya tega berbuat demikian karena suka terhadap AN. RF bahkan berjanji akan menikahi gadis AN.

"Waktu pertama kali saya lihat AN, saya langsung jatuh hati dan mau menjadikanya sebagai istri," ungkap RF.

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Sementara RF dijebloskan ke ruang tahanan Polres Tana Toraja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar