Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 April 2012

Mantan Guru Ditangkap Setelah Ketahuan Tiduri Siswinya


Mantan Guru Ditangkap Setelah Ketahuan Tiduri Siswinya
IST
Christopher James Hooker
Seorang mantan guru di California, yang menjadi pemberitaan media nasional di Amerika Serikat (AS) karena meninggalkan sang istri agar bisa tinggal serumah dengan pacarnya yang berusia 18 tahun, ditangkap. Demikian dilansir AP, Sabtu (7/3/2012).
Christopher James Hooker (41), yang kini memacari mantan siswinya, ditangkap untuk penyelidikan karena melakukan seks dengan siswinya pada tahun 1998 yang saat itu baru berusia 17 tahun. Ketika itu ia mengajar di SMA Davis High School, Modesto, California.
Polisi memulai investigasi setelah Hooker mengumumkan hubungannya dengan sang mantan siswi, Jordan Powers, yang sempat diajarnya di SMA Enochs High School. Hooker dijadwalkan akan tampil di depan pengadilan pada Selasa, pekan depan, setelah hakim memberikan perintah pemberian uang jaminan sebesar 50 ribu dollar AS atau sekitar Rp 450 juta.
Setelah tampil di sejumlah acara bincang-bincang nasional, Hooker dan Powers bersikeras jika mereka tak melakukan hubungan seks sampai ia berusia 18 tahun. Namun, polisi tidak percaya dengan pengakuan tersebut.
Pasangan ini mengaku, mereka bertemu saat Jordan berusia 14 tahun dan hubungan itu tak berkembang menjadi hubungan fisik sehingga dianggap tak melanggar undang-undang negara bagian California yang memberikan batasan usia 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar