Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 April 2012

Perempuan Ini Telanjang di Depan Petugas di Bandara


Perempuan Ini Telanjang di Depan Petugas di Bandara
TMZ
Perempuan tanpa busana berdiri di depan petugas bandara di Denver International Airport, Amerika Serikat (AS). 
 


Seorang perempuan tertangkap kamera penumpang di bandara dengan melepas pakaiannya di depan petugas di  Denver International Airport, Amerika Serikat (AS), Selasa (10/4/2012). Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (12/4/2012).
Insiden itu terjadi sekitar pukul 8.45 pagi waktu setempat setelah perempuan bersangkutan ketahuan oleh petugas merokok di ruang keberangkatan. Petugas bandara meminta perempuan itu membuang rokoknya. Namun, tak berapa lama kemudian perempuan itu malah melepas pakaiannya.
Ia kemudian hanya berdiri saja dalam kondisi telanjang ketika petugas memintanya untuk mencetak ulang boarding pass miliknya. Tidak jelas mengapa ia melepas pakaiannya namun polisi mengatakan ini tak terkait dengan pelanggaran merokok di ruang keberangkatan yang dilakukan perempuan ini.
Perempuan ini mengatakan kepada petugas jika dirinya sangat lelah dan kurang tidur. "Ini sepertinya ada masalah dengan gangguan mental," demikian disampaikan juru bicara kepolisian Denver, Sonny Jackson.
Seorang saksi mata mengatakan jika penumpang terkejut atas aksi yang dilakukan perempuan ini. Orangtua menutupi mata anak-anak mereka. Setelah 20 menit berdiri, perempuan yang identitasnya tak diketahui ini segera dibawa ke RS. Ia tak ditangkap atau mendapatkan tuduhan serius atas apa yang dilakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar