Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 24 Juli 2012

Lepaskan Kostum Biru, Milton Kini Berbaju Kuning

Sintang – Teka-teki arah dukungan Milton Crosby pada pilgub 2012 jelas sudah setelah terdepak dari Demokrat. “Saya sudah terdaftar di Partai Golongan Karya, sehingga baju saya kuning sekarang,” tegas Milton tersenyum saat jumpa pers di pendopo, Minggu (22/7).
Meskipun belum memiliki posisi strategis di kepengurusan Partai Golkar, dalam waktu yang sudah mepet Milton dipercaya jadi ketua tim pemenang pasangan Morkes-Burhanuddin di wilayah timur Kalbar.
“Sementara waktu saya masih anggota biasa. Bergabungnya saya ke Golkar tidak hanya permintaan Golkar provinsi, tapi juga dari pusat. Saya sudah direstui untuk menjadi ketua tim pemenangan khusus wilayah timur,” ujarnya.
Milton resmi bergabung ke Golkar sejak awal Juli 2012 karena mengaku memiliki visi dan misi yang sama. “Mengapa saya ke Golkar? Karena kebijakan Golkar ini sepaham dengan saya dalam memperjuangkan Kapuas Raya. Visi dan misi kita sama,” katanya.
Empat target Milton bernaung di bawah beringin adalah Provinsi Kapuas Raya, pembangunan infrastruktur wilayah timur, ekonomi, dan perbatasan. “Sekarang hitam dan putih sudah jelas. Kita rapatkan barisan khususnya masyarakat timur yang ingin Kapuas Raya,” ujarnya tertawa.
Milton yakin menang bersama Golkar kendati masih ada beberapa kabupaten di timur yang menjadi kantong-kantong suara kandidat lainnya. “Dan pastinya kami menang,” katanya.
Bicara karut-marut Kapuas Raya yang kini sudah menjadi konsumsi dan jargon-jargon politik para kandidat, Milton tidak ingin Kapuas Raya terperosok dalam lubang yang sama. Walau kini pun masih sebatas janji-janji, Milton sudah pasrah.
“Jangan seperti kemarin, dibilang koordinator mau diganti, administrasinya tidak beres. Saya pikir bukan tidak beres di kita. Kita sudah lakukan sesuai prosedur yang ada, hanya tinggal respons pemerintah provinsi saja. Tapi provinsi kurang memahami Kapuas Raya,” pungkasnya. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar