Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 14 Januari 2013

Gubernur Diarak Keliling Kota



Karpet_mewah_berwarna_merah_dan_gadis-gadis_cantik_siap_menyambut_kedatangan_para_tamu_undangan,_menteri_dalam_negeri_Gamawan_Fauzi_dan_Gubernur_serta_Wakil_Gubernur_Kalbar_di_Gedung_DPRD_Kalbar_Jl_A_Yani_Pontianak1.jpg
Slamet Bowo Santoso
Karpet mewah berwarna merah dan gadis-gadis cantik siap menyambut kedatangan para tamu undangan, menteri dalam negeri Gamawan Fauzi dan Gubernur serta Wakil Gubernur Kalbar di Gedung DPRD Kalbar Jl A Yani Pontianak

PONTIANAK - Usai pelantikan,  Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Cornelis dan Cristiandy rencananya akan diarak keliling Kota Pontianak, Senin (14/1/2013).

Informasi tersebut Tribun peroleh dari seorang di antara PNS Pemprov Kalbar, jika sesuai rencana pasangan Gubernur dan Wagub akan dinaikan ke atas perahu hias yang disiapkan Dinas PU Provinsi Kalbar.

Untuk penyambutan, pegawai DPRD Kalbat sudah menyiapkan karpet mewah berwarna merah dan gadis-gadis cantik menyambut kedatangan para tamu undangan, menteri dalam negeri Gamawan Fauzi dan Gubernur serta Wakil Gubernur Kalbar di Gedung DPRD Kalbar di Jl A Yani Kota Pontianak.

Karpet merah tersebut terbentang mulai dari anak tangga gedung DPRD hingga ruang sidang utama DPRD Kalbar yang terletak di lantai dua. Tamu undanganpun sudah mulai berdatangan mengingat semakin dekatnya waktu pelantikan yang dilaksanakan sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelantikan Gubernur dan Wagub Cornelis dan Cristiandy Sanjaya akan dilaksanakan dalam sidang paripurna DPRD Kalbar oleh menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar