Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 14 Januari 2013

Jalan A Yani Macet


20130114_LPR_PELANTIKAN_(11).jpg
Leo Prima
Gubernur Kalbar, Cornelis, saat menyapa pendukungnya dari dalam mobil, ketika hendak menuju kantor DPRD Kalbar, Senin (14/1/2013)

PONTIANAK - Ratusan masyarakat Kalbar memadati teras gedung DPRD tampak antusias dan seksama menyaksikan sumpah dan janji Gubernur dan Wakil Gubenur Kalbar melalui layar lebar yang ditayangkan langsung di sisi kanan dan kiri gedung DPRD Kalbar. 

Suara tepuk tangan juga sempat terdengar ketika Wakil Gubernur Kalbar Cornelis dan Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya menandatangani SK sumpah dan janji jabatan serta disematkan tanda sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. 

Tampak beberapa simpatisan juga mengabadikan momen yang diadakan 5 tahun sekali tersebut dengan kamera handphone, bahkan ada yang merekam sejak pertama ditayangkan. 

Massa pendukung yang datang dari berbagai daerah di Kalbar sejak pagi masih bertahan serta berbaur dengan aparat keamanan yang berseragam maupun berpakaian bebas. Jelang detik-detik pelantikan Cornelis-Christiandy Sanjaya untuk kedua kalinya periode 2013-2018, terlihat sepanjang Jalan  A Ayani macet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar