Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 14 Januari 2013

Pendukung Minta Utamakan Pembangunan Jalan



20130114_LPR_PELANTIKAN_(13).jpg
Tribun Pontianak/Leo Prima
Seorang penari menyambut kedatangan Gubernur Cornelis dan Wakil Gubernur Christiandy Sanjaya, menjelang sidang paripurna pelantikan Kepala Daerah terpilih, di DPRD Kalbar, Senin (14/1/2013).

PONTIANAK - Ratusan warga dari daerah antara lain dari Ngabang, Kabupaten Landak tiba di Pendopo Gubernur, Senin (14/1/2013). Mereka bemaksud memberikan dukungan terhadap gubernur Cornelis yang dilantik hari ini untuk periode kedua.

Kedatanganya ke Pontianak untuk melihat pelantikan Gubernur Cornelis-Wagub Christiandy Sanjaya. Ia pun juga ikut di bus tersebut.

"Kami datang untuk memberikan dukungan kepada Gubernur Cornelis. Semoga beliau lancar-lancar saja saat memimpin," kata warga Ngabang, Pinus, kepada Tribunpontianak.co.id, Seni (14/1/2013)

Sedangkan Ukok (29) warga lainnya saat dimintai harapannya dengan pelantikan Cornelis menuturkan agar pembangunan jalan lebih diutamakan. "Jalan-jalan di kampung saya harap bisa lebih bagus lagi. Selain itu sekolah dibangun lebih banyak," kata dia.

Gubernur-Wagub Kalbar terpiih Cornelis-Christiandy Sanjaya hari ini dilantik. Ini adalah periode kedua buat pasangan yang antara lain diusung PDI Perjuangan, Demokrat, Partai Damai Sejahtera (PDS), serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasangan ini menang dalam satu putaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar