Frequently
Asked Questions
(Daftar
Pertanyaan Yang Sering Muncul)
|
|
1. |
Tanya
: |
Apakah Program Investasi ini benar-benar nyata? |
|
Jawab
: |
Ya.
Silahkan cek situs-situs yang menyediakan iklan baris baik gratisan
maupun bayar, member-member kami banyak beriklan disana. Cek juga via
search engine, anda akan menemukan ribuan link ke URL member kami. Cek
juga RealTime Statistic website kami yang selalu berkembang. |
|
2. |
Tanya
: |
Apakah resiko terburuk mengikuti Program Investasi ini? |
|
Jawab
: |
Hampir
tidak ada. Kemungkinan terburuk secara finansial adalah anda kehilangan
Rp. 200 Ribu, dan itupun akan sangat mudah anda dapatkan kembali cukup
dengan mereferensikan 4 orang kepada Program Investasi ini. Dan jangan
lupa bahwa dengan Rp. 200 Ribu anda mendapat produk senilai ratusan ribu
rupiah. |
|
3. |
Tanya
: |
Apakah saya mendapatkan produk ketika bergabung? |
|
Jawab
: |
Anda
mendapat hak usaha replika sistem ini dengan website pribadi serta
mendapat produk-produk berupa E-Book atau Software khusus senilai
ratusan ribu rupiah yang bisa didownload dari Member Area. |
|
4. |
Tanya
: |
Saya sudah transfer, kenapa saya belum bisa Login? |
|
Jawab
: |
Member
yang bisa Login hanya yang sudah diaktifkan accountnya oleh sponsor.
Setelah anda transfer, isilah form Konfirmasi via website, kemudian
silahkan tunggu, sponsor-sponsor anda akan kroscek data konfirmasi
transfer anda dengan data mutasi rekening mereka, jika cocok, salah satu
dari mereka akan mengaktifkan account anda. Rata-rata account member
baru akan aktif dalam waktu antara 1 - 72 Jam. |
|
5. |
Tanya
: |
Kenapa Owner/Support tidak bisa mengaktifkan account saya? |
|
Jawab
: |
Orang
yang berhak mengaktifkan/menonaktifkan account hanya 4 orang sponsor
anda saja. Owner/Support jelas bisa, tapi masalahnya, jika Owner/Support
mengaktifkan account member baru, kemudian ternyata member baru
tersebut belum transfer ke Sponsor-sponsor mereka, siapa yang dirugikan?
Jadi, JANGAN konfirmasi transfer ke Owner/Support dan jangan meminta
aktifasi kepada Owner/Support. |
|
6. |
Tanya
: |
Kenapa account saya di non-aktifkan? |
|
Jawab
: |
Orang
yang berhak mengaktifkan/menonaktifkan account hanya 4 orang sponsor
anda saja. Kemungkinan terbesar anda belum transfer ke semua sponsor
anda. Silahkan hubungi sponsor-sponsor anda (nama sponsor yang
mengaktifkan atau menonaktifkan account anda tertera pada email yang
berisi pemberitahuan aktifasi atau penonaktifan), JANGAN menghubungi
Owner/Support. |
|
7. |
Tanya
: |
Kenapa hanya menggunakan BCA dan Bank Mandiri saja? |
|
Jawab
: |
Karena
sistem kami membutuhkan fasilitas pelacakan transfer, sponsor harus
bisa melacak transfer dari siapa dan berapa jumlahnya secara cepat dan
akurat, tidak setiap Bank memiliki fasilitas tersebut bagi nasabahnya,
ada beberapa Bank yang sudah menyediakan Internet Banking, tetapi
sementara ini kami baru menggunakan BCA dan Bank Mandiri saja sebagai
dua bank terkemuka dengan jumlah nasabah terbanyak. Selain itu kami
menerapkan kebijakan "Satu Atap" artinya hanya sesama rekening BCA atau
sesama rekening Bank Mandiri saja dalam bertransaksi, hal ini untuk
meminimalkan/meniadakan biaya transaksi antar rekening/antar bank. Untuk
sementara Bank Mandiri Syariah belum bisa digunakan. |
|
8. |
Tanya
: |
Kenapa saya dilarang menghubungi pihak Bank BCA/Mandiri? |
|
Jawab
: |
Karena
hanya akan buang-buang waktu anda saja, ketika anda menanyakan sesuatu
tentang Program Investasi ini, mereka tidak tahu jawabannya,
paling-paling anda akan diminta tanya balik kepada kami, karena Program
ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan pihak mereka. |
|
9. |
Tanya
: |
Apakah Program Investasi ini Legal? |
|
Jawab
: |
Sepengetahuan
kami, tidak ada satu Undang-Undang/Hukum/Peraturan pun yang kami
langgar, dan tidak ada satu pasalpun dari peraturan kepemilikan rekening
Bank (peraturan nasabah) yang kami dan member-member kami langgar. |
|
10. |
Tanya
: |
Apakah Program Investasi ini merugikan pihak Bank BCA/Mandiri? |
|
Jawab
: |
Tidak.
Justru pihak Bank akan menikmati keuntungan terbesar. Sistem kami
seolah-olah seperti "Marketing Executive" yang selalu mendapat nasabah
baru bagi mereka. Jumlah transaksi finansial yang terjadi antar member
kami akan sangat menguntungkan pihak Bank. |
|
11. |
Tanya
: |
Saya tidak punya rekening Bank BCA/Bank Mandiri, bagaimana? |
|
Jawab
: |
Tidak
akan pernah menyesal membuka rekening di dua bank tersebut, selain
fasilitas yang lengkap, juga dukungan dari merchant/toko/outlet yang
sangat banyak di seluruh Indonesia (bahkan dunia?). Hemat kami, menabung
di Bank besar jauh lebih "aman" daripada di Bank-bank kecil. |
|
12. |
Tanya
: |
Apakah aman jika data-data rekening saya diketahui orang lain? |
|
Jawab
: |
Tidak
akan ada orang yang bisa berbuat sesuatu terhadap rekening anda hanya
dengan mengetahui nomor rekening bank anda, orang tidak bisa tarik uang
hanya dengan menyebutkan nomor rekeningnya. Itulah mengapa nomor
rekening bank bisa dipublikasikan dimana saja. |
|
13. |
Tanya
: |
Apakah hasil dari Program Investasi ini Halal? |
|
Jawab
: |
Kami
tidak berhak memutuskan. Analogi, anda mentraktir makan 4 orang teman
anda dan menghabiskan Rp. 200 Ribu, apakah berarti teman anda makan
makanan haram? Padahal anda mentraktirnya dengan penuh kesadaran dan
keikhlasan, tanpa ada tekanan dan paksaan dari siapapun. Member-member
kami tidak mencuri dari siapapun. |
|
14. |
Tanya
: |
Owner tidak mendapat transfer dana dari setiap member baru yang bergabung, apakah anda tidak rugi? |
|
Jawab
: |
Tidak.
Itulah bedanya kami dengan Owner-owner Program lain yang banyak di
Internet. Profit bukan tujuan pribadi kami. Kami ciptakan sistem ini
untuk menjadi "Milik Umum", bukan milik pribadi. |
|
15. |
Tanya
: |
Sampai
kapan Program Investasi ini akan terus berjalan? Karena saya tidak
melihat bagaimana Owner mendapat biaya operasional bagi situs Program
ini. |
|
Jawab
: |
Program
Investasi ini akan berjalan selamanya, selama seluruh member masih
aktif menghidupkan situs ini. Filosofi kami, dari member, oleh member,
untuk member, termasuk dalam hal biaya operasional Program Investasi
ini, seluruhnya ditanggung secara bersama-sama oleh member-member kami
secara gotong-royong. Kami berusaha menciptakan suatu "Public Community"
yang bermanfaat bagi banyak orang. |
|
16. |
Tanya
: |
Sistem
Program Investasi ini semua serba otomatis, dijalankan, dikontrol dan
diawasi oleh seluruh Member, lalu apa tugas/fungsi Owner/Support? |
|
Jawab
: |
Tugas
Owner/Support adalah hanya sebagai "Regulator", kami memberikan sanksi
bagi member yang melanggar peraturan sistem dan membantu member yang
mengalami kendala teknis dengan account mereka, serta menjawab
pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan ke email kami, dan melakukan
update/backup/maintenance sistem. |
|
17. |
Tanya
: |
Saya dirugikan oleh oknum member anda, kemana saya harus menuntut? |
|
Jawab
: |
Kepada
member yang bersangkutan. Owner/Support terlepas dari segala tanggung
jawab atas perilaku member-member Program Investasi ini. |
|
18. |
Tanya
: |
Kenapa saya dilarang melakukan kontak langsung dengan member lain? |
|
Jawab
: |
Kami
menjunjung tinggi anonimity dan privasi seluruh member kami. Bukannya
dilarang 100%, silahkan kontak langsung dengan member lain, terutama
sponsor dan downline anda, untuk hal-hal yang ada hubungannya dengan
Program Investasi ini (konfirmasi transfer, aktifasi account, dsb),
tidak untuk hal lain. |
|
19. |
Tanya
: |
Dimana
Server website ini? Bagaimana dengan Security? Apakah data-data saya
aman jika website Program Investasi ini di Hack orang? |
|
Jawab
: |
Server-server
kami ada di Indonesia, Amerika Serikat, Perancis dan Polandia. Data
anda Aman. Sistem kami dilengkapi backup otomatis secara reguler antar
server setiap 24 jam sekali. |
|
20. |
Tanya
: |
Apakah Program Investasi ini ada kemungkinan untuk di-curangi? |
|
Jawab
: |
Tidak.
Karena jika ada member baru curang, pasti ketahuan sama sponsor-sponsor
diatasnya, jika ada salah satu sponsor curang, pasti ketahuan oleh
sponsor-sponsor lain, jika ke-4 sponsor curang, sponsornya sponsor akan
tahu, jika semua tidak tahu kalau terjadi kecurangan, Owner/Support
lebih tahu, dan bisa mendepak member-member tersebut keluar dari sistem
ini dalam hitungan detik. Kuncinya adalah saling percaya dan bisa
dipercaya, ini adalah hal mutlak yang diperlukan untuk membuat sistem
ini tetap hidup. |
|
21. |
Tanya
: |
Member baru saya sudah konfirmasi, tetapi transfernya belum sampai ke rekening saya, apa yang harus dilakukan? |
|
Jawab
: |
Jika
member tersebut belum aktif, jangan diaktifkan, jika member tersebut
sudah diaktifkan oleh sponsor-sponsor lain, silahkan di non-aktifkan
sampai member tersebut memenuhi semua kewajibannya. |
|
22. |
Tanya
: |
Saya
tidak merasa mengaktifkan member baru, tetapi member baru tersebut
sudah masuk dalam daftar member aktif, diaktifkan oleh sponsor-sponsor
lain, apakah berarti saya kehilangan hak atas member baru tersebut? |
|
Jawab
: |
Tidak.
Salah satu dari 4 sponsor berhak mengaktifkan member baru, siapa saja
yang lebih dahulu kroscek email dan rekening bisa mengaktifkan,
meringankan tugas anda bukan? jika anda belum sempat, sudah dikerjakan
oleh sponsor lain. Dan ke-4 sponsor tersebut tetap berhak atas member
baru itu (member baru tetap menjadi downline dari 4 orang sponsor
tersebut). |
|
23. |
Tanya
: |
Calon member saya sudah transfer, tetapi tidak ada dalam daftar member saya sehingga tidak bisa saya aktifkan, bagaimana? |
|
Jawab
: |
Data
calon member tersebut otomatis terhapus jika lewat 7 hari belum
konfirmasi. Solusinya, sarankan untuk registrasi ulang dan langsung
konfirmasi, tulis nilai konfirmasi dengan tanggal transfer, contoh Rp.
20123-17Okt06, dst. dengan demikian sponsor lain bisa mudah melacaknya. |
|
24. |
Tanya
: |
Saya sudah transfer, tetapi kok kata sponsor-sponsor saya mereka belum terima transferan saya? |
|
Jawab
: |
Kemungkinan
terbesarnya, anda transfer dari rekening milik orang lain (rekening
yang tidak sesuai dengan nama yang anda daftarkan), hal ini akan
menyulitkan sponsor melacak transfer anda, karena nama anda tidak akan
muncul di daftar mutasi rekening Bank mereka. Solusinya, jika anda
transfer dari rekening orang lain, kirim email manual ke sponsor-sponsor
anda, katakan anda transfer dari rekening atas nama......., jangan lupa
sebutkan nomor id, nick dan nama yang anda daftarkan. Sebaiknya selalu
gunakan rekening sendiri untuk transfer. |
|
25. |
Tanya
: |
Apa maksud CrossLink System, bagaimana membuatnya? |
|
Jawab
: |
CrossLink
System maksudnya adalah alat untuk mempermudah anda mempromosikan
Program Investasi ini, cukup iklankan salah satu URL anda
(AsiaBersama.Com atau InvestasiMandiri.Com) dan ketika ada orang
mendaftar via website anda, baik mendaftar di AsiaBersama.Com maupun di
InvestasiMandiri.Com akan tetap menjadi downline anda. Caranya, anda
harus mendaftar di AsiaBersama.Com dan InvestasiMandiri.Com, ketika
kedua account anda sudah aktif, isi data CrossLink Nick di
AsiaBersama.Com dengan Nick anda yang terdaftar di InvestasiMandiri.Com
dan isi data CrossLink Nick di InvestasiMandiri.Com dengan Nick anda
yang terdaftar di AsiaBersama.Com (dari Member Area menu Update
Profile). |
|
26. |
Tanya
: |
Apa maksud Automatic Spill Over? |
|
Jawab
: |
Jika
anda sudah punya 20 orang member langsung (frontline), ketika anda
mendapatkan member berikutnya, sistem otomatis akan mencari dari 20
orang frontline anda siapa yang paling sedikit jumlah downlinenya, maka
member baru anda akan ditaruh dibawah frontline anda tersebut. Jika
ternyata masing-masing frontline anda juga sudah punya 20 orang
downline, maka akan dilimpahkan ke level dibawahnya lagi, dst. Dengan
metode ini, maka matrix 20 x 4 anda pasti terpenuhi semua. Anda tidak
kehilangan transfer dari member baru tersebut, hanya penempatan
posisinya saja yang diubah. |
|
27. |
Tanya
: |
Kenapa sponsor-sponsor saya pada saat registrasi dan transfer berbeda dengan sponsor-sponsor setelah account saya diaktifkan? |
|
Jawab
: |
Itu
berarti posisi anda di Spill Over (dilimpahkan) ke jaringan dibawahnya
secara otomatis. Tidak masalah siapapun sponsornya, sistem tetap bekerja
sebagaimana mestinya. Tidak ada yang dirugikan, justru menguntungkan
bagi semuanya. |
|
28. |
Tanya
: |
Apa perbedaan AsiaBersama.Com dan InvestasiMandiri.Com? |
|
Jawab
: |
Sistem
dan cara kerjanya sama persis, hanya AsiaBersama.Com menggunakan
Rekening Bank BCA (wajib punya rekening BCA) dan InvestasiMandiri.Com
menggunakan Rekening Bank Mandiri (wajib punya rekening Mandiri).
AsiaBersama.Com nilai investasi Rp. 20.000,- sedangkan
InvestasiMandiri.Com nilai investasinya Rp. 50.000,- (karena kebijakan
Bank Mandiri untuk nilai minimum transfer antar rekening Mandiri via ATM
adalah Rp. 50 Ribu). |
|
29. |
Tanya
: |
Dimana alamat Pengelola Program Investasi ini? Bagaimana cara kami bisa kontak mereka? |
|
Jawab
: |
Alamat
kami sangat banyak sehingga tidak mungkin disebutkan disini, alamat
kami sebanyak jumlah member kami (rumah member kami adalah alamat kami,
Program ini dikelola oleh mereka). Anda tidak perlu kontak sama sekali
dengan Pengelola/Owner/Support untuk bisa mengikuti Program ini, cukup
kontak sponsor-sponsor anda saja. Silahkan gunakan email untuk kontak. |
|
30. |
Tanya
: |
Kenapa sponsor saya tidak mencatumkan nomor HP? Bagaimana saya bisa kontak mereka? |
|
Jawab
: |
Nomor
HP adalah opsional. Tidak semua member kami punya HP, dan tidak setiap
yang punya HP bersedia mencantumkannya (dengan alasan privasi, dsb).
Untuk kontak, gunakan email. |
|
31. |
Tanya
: |
Saya ingin menyumbang untuk Kelangsungan Program Investasi ini, bagaimana caranya? |
|
Jawab
: |
Silahkan hubungi Owner/Support via email untuk mendapat petunjuk lebih lanjut. |
|
32. |
Tanya
: |
Saya kirim email ke Support kenapa tidak dibalas? |
|
Jawab
: |
Kemungkinan
terbesar anda menanyakan sesuatu yang sudah dijawab disini atau pada
halaman lain website kami. Pastikan baca seluruh isi website kami
sebelum bertanya. |
|
33. |
Tanya
: |
Apa yang dimaksud SPAM? Kenapa dilarang? |
|
Jawab
: |
SPAM/SPAMMING
adalah tindakan mengirimkan email/pesan kepada orang yang tidak anda
kenal secara berulangkali, sehingga sangat mengganggu bagi orang yang
dikirimi. Dalam kode etik Internet secara internasional, tindakan SPAM
adalah DILARANG. Jika ingin kirim email kepada orang yang tidak anda
kenal, cukup sekali atau dua kali saja. |
|
34. |
Tanya
: |
Apakah Program Investasi ini berbentuk sistem piramida, hanya menguntungkan orang-orang yang bergabung diawal saja? |
|
Jawab
: |
Tidak.
Tidak ada salahnya dengan bentuk Piramida, yang jelas siapa saja bisa
menikmati hasil investasi yang besar, tak terbatas, orang yang bergabung
belakangan sangat mungkin mengalahkan bonus orang yang bergabung lebih
awal. Siapa yang bekerja, dia yang mendapatkan. Spill Over sistem adalah
alat bantu untuk mempermudah anda memenuhi seluruh matrix anda, bukan
alat bermalas-malasan. |
|
35. |
Tanya
: |
Kenapa
jika saya mengakses langsung ke www.asiabersama.com tanpa nick referral
selalu muncul nama investor yang sama? Kenapa tidak dibuat Random
sponsor? |
|
Jawab
: |
Ya,
itu adalah nama-nama Tim Support dan Co-Founder sebagai garis terdepan
yang akan menjamin kelangsungan hidup Sistem ini. Maka sangat disarankan
anda membuat URL Redirector untuk lebih efektifkan promosi anda. Kami
tidak akan membuat sistem Random sponsor karena itu akan membuka celah
bagi orang malas untuk bergabung di sistem kami, dan itu sangat
berbahaya bagi kelangsungan hidup sistem ini. Kami tidak pernah
mengajarkan orang untuk berpangku-tangan menunggu rejeki jatuh dari
langit, berusahalah semampu anda, hasilnya serahkan kepada Tuhan. |
|
36. |
Tanya
: |
Dimana saya bisa buat URL Redirector? Dimana harus memasang iklan? |
|
Jawab
: |
Google
tahu banyak hal, search "URL Redirector" anda akan dapat ribuan tempat.
Contoh populer jasa URL Redirector gratis : www.cjb.net, www.kickme.to,
www.klikdisini.com, www.papanjitu.com, dsb. Cari di Google "iklan
baris" anda akan menemukan ratusan tempat pasang iklan di Internet,
contoh : www.iklanbaris.com, www.iklanbaris.co.id, www.bursaiklan.com,
www.iklanmini.com, www.iklaniklan.com, www.iklanbaru.com, dsb. Silahkan
juga beriklan di media cetak, brosur, leaflet, email, SMS, dsb.
Beriklanlah dengan santun dan tidak menipu. Jangan melakukan SPAM !!
Atau account anda akan kami suspend. |
|
37. |
Tanya
: |
Kenapa pada Form Registrasi saya tidak diminta mengisi alamat lengkap saya? |
|
Jawab
: |
Ketika
anda mau beramal/bershodaqoh/menyumbang, apakah anda perlu menuliskan
"Ini lho saya yang menyumbang, alamat lengkap saya di bla..bla..bla.."
atau lebih memilih Anonymous? Kami tidak mengoleksi alamat member kami,
kami hanya perlu data rekening bank anda untuk menerima hibah dari
berbagai sumber. |
|
38. |
Tanya
: |
Saya sudah isi form Registrasi, kenapa saya tidak mendapat email balasan? |
|
Jawab
: |
Sudahkah
anda cek di BULK FOLDER, barangkali email kami masuk ke sana. Jika
tidak ada, silahkan ulangi registrasi. Jika tetap tidak mendapat
balasan, berarti email anda memblokir email dari server kami. Silahkan
gunakan email lain untuk mendaftar. |
|
39. |
Tanya
: |
Apa fungsi nilai unik ketika transfer? |
|
Jawab
: |
Anda
bisa bayangkan ketika ada 100 orang transfer pada hari yang sama dengan
jumlah yang sama, bisakah anda dengan mudah mengenalinya? Bandingkan
dengan misal, Anto transfer Rp. 20111,-, Nita transfer Rp. 20001,-, Budi
transfer Rp. 20010,-, dst. Sponsor anda akan lebih mudah melacak
transfer anda. |
|
40. |
Tanya
: |
Saya sudah mendaftar, bisakah saya merubah data-data saya? |
|
Jawab
: |
Setelah account anda diaktifkan, silahkan login ke Member Area, klik Update Profile. |
|
41. |
Tanya
: |
Saya masih tidak percaya dan takut ditipu, bagaimana? |
|
Jawab
: |
Anda
tidak wajib bergabung di Program Investasi ini. Jika anda sulit untuk
percaya orang, pasti orang akan lebih sulit lagi untuk percaya kepada
anda. Trust, kunci segala sesuatu di Internet. |
|
42. |
Tanya
: |
Saya punya pertanyaan tapi kok belum ada jawabannya disini? |
|
Jawab
: |
Silahkan
tanyakan langsung kepada sponsor-sponsor anda, atau jika tidak ada yang
bisa jawab, silahkan tanyakan kepada Owner/Support. |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar