Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 18 Juli 2011

5 langkah Mudah Belajar Hitung Cepat

Memperkenalkan ebook *5 Langkah Mudah Belajar Matematika*
(SD, SMP, SMa, Universitas, dan Masyarakat Umum)

Ebook ini adalah sebuah Metode belajar Matematika paling mudah di Indonesia, yang telah mendapatkan penghargaan dari MURI 2008 dibidang ristek oleh Menristek RI Kusmayanto Kadiman. Metode ini ditemukan oleh Ir. Bekti Hermawan H.

Testimonial
"Saya kagum dengan temuan anda! Anak saya baru kelas 1 SD, tapi saat ini dia sudah bisa berhitung hingga jutaan dalam waktu 2 hari! Thanks Rumah Akal.” Itang, guru olahraga SD, Bogor

“Inovatif! Hemat waktu dan biaya! Diva gak perlu les lagi!” Mama Diva, Bogor

"Dari awal sejak saya ikut seminar pak Bekti di Depok 4 tahun yang lalu, saya berkeyakinan bapak adalah orang yang fokus dan konsisten pada dunia pendidikan matematika dasar. Bravo untuk 5 Langkah Rahasia Berhitung Mudah!" Ali Syehan, trainer hypnosis therapy "Syehan Hypnosis BA19", aktivis dunia akting & entertainment, Jakarta

Ebook ini dipersembahkan khusus bagi para orangtua yang mengalami banyak kesulitan ketika mengajarkan matematika kepada anaknya.

Dengan metode ini, dijamin bahwa anak anda akan memiliki kemampuan berhitung sampai bilangan tak terhingga kurang dari 1 hari saja.

“Sekali saya baca, ebook ini baru saya tutup jam 2 pagi!” Pujiono, IPB, Bogor

“Aneh, tapi aku senang membacanya.” Arga, siswa SMPN2, Bogor

“Saya baru tahu ada logika aritmetika yang sederhana seperti ini. Dulu saya untuk menguasai materi seperti ini perlu 4 tahun!” Axel, siswa SMPN1, Bogor

Apakah anda atau anak anda dalam melakukan perkalian dasar seperti 9x8, 7x4 atau perkalian dalam hitungan ribuan seperti 4167x9376 telah menguasainya dengan baik?

Faktanya adalah kebanyakan siswa tingkat SMP bahkan SMA tidak bisa menjawabnya dalam waktu singkat! Hal ini terjadi karena mereka belum bisa menangkap logika perkalian satuan.

Apakah ada sesuatu yang salah dalam pembelajaran aritmetika selama ini? Kita mempelajari aritmetika tidak hanya untuk bisa menghitung cepat (apabila ini yang dicari... gunakan saja kalkulator)! Namun akan memberikan dampak yang positif apabila aritmetika diajarkan pada siswa dalam bentuk logika aritmetika (aritmetika bernalar).

Tentu saja ini bukan kesalahan anda maupun guru anak-anak anda...

Dalam konsep berhitung (lebih dikenal dengan "mental aritmetika) sebenarnya bukan kecepatan dalam melakukan perhitungan namun lebih kepada pemahaman logika aritmetika itu sendiri.

Ebook 5 Langkah Rahasia Berhitung Mudah, akan memberikan anak anda nalar pada mental logika aritmetika dari 1 sampai bilangan tak terhingga! Tanpa harus ikut kursus Matematika yang berbiaya mahal.

eBook ini berformat digital dalam CD. Juga dilengkapi Java rumus-rumus matematika siap pakai.
Didukung oleh: Komunitas Guru Indonesia (KGI), Penerbit Puspa Swara Publishing dan Komunitas Belajar Filsafat Matematika (KBFM)

Inilah 5 rahasia yang akan dipelajari:
1. Memanfaatkan 10 jari tangan dan 10 jari kaki, konsep bilangan basis 10, menguasai perkalian 1 sampai 5. Langkah 1 merupakan kunci utama pada langkah-langkah berikutnya.
2. Menjumlahkan bilangan dengan 10 variable atau lebih dan mengurangkan bilangan tanpa resiko salah.
3. Mengalikan bilangan kecil sampai bilangan tak terhingga tanpa salah.
4. Membagi bilangan berapapun dengan menggunakan konsep Rabdologia, menjadikan menghitung pembagian lebih mudah dan akurat.
5. Logika sederhana mengasah nalar dalam berpikir soal cerita matematika tanpa kesulitan.

Apabila kelima langkah ini anda pelajari secara berurutan (tidak dibolak balik) dan mengikuti instruksi yang ada di CD pada tiap langkah, maka:

"Anda siap mengajarkan semua bilangan yang ada di semesta ini kepada anak-anak anda hanya dalam waktu kurang dari 1 hari saja"

Anda atau anak anda akan mampu melakukan perhitungan cepat seperti dibawah ini tanpa kesalahan:

~ 974665 + 782374 + 5893726 = ?
~ 412372413421 - 86679768 = ?
~ 82393272354273455 x 77364379 = ?
~ 7345,75 x 5738,08 = ?
~ 5237643829 : 67 = ?
~ 745473,89 : 56,72 = ?
~ Penyelesaian soal soal cerita logika aritmetika dengan baik, benar dan teliti.

Maka, apabila anda atau anak anda telah menguasai 5 langkah rahasia tersebut diatas, maka secara nalar, metode ini bisa juga anda pakai untuk:
~ memudahkan hitung perpangkatan (pangkat 2, pangkat 3 dan seterusnya)
~ memudahkan operasi hitung perkalian desimal
~ memudahkan operasi hitung pembagian desimal
~ operasi perkalian Bilangan Bulat
~ operasi pembagian Bilangan Bulat
~ operasi hitung campuran
~ memberikan pemahaman sifat-sifat operasi hitung sejak dini

Maka betul adanya ketika ratusan tahun yang lalu, seorang ahli metematika "Phytagoras" berkata:

"Untuk menguasai alam semesta, kuasailah bilangan”.

Mengapa? Karena seluruh jagat raya ini dibangun dengan angka dan bilangan!

Tidak ada teori matematika yang rumit dalam ebook ini. Semua pelajaran atas dasar kajian dan analisa mendalam selama 7 tahun pada ribuan siswa sekolah dasar di Indonesia! Karenanya setiap pembahasan diberikan secara rinci. Jangan khawatir, karena tidak ada rumus yang harus anda hafalkan!

Berikut ini apa kata mereka yang telah mempelajari ebook ini:

Beberapa hari yang lalu saya membeli ebook anda di situs ini. Saya sungguh takjub dan terkesima terhadap isi buku tersebut, luar biasa! Saya tidak menyangka ada cara perhitungan matematika yang begitu efisien & efektif seperti dijelaskan di buku logika aritmetika dasar. Padahal saya banyak membaca buku matematika lho, & saya dari dulu merupakan acuan semua teman-teman saya dalam urusan hitung-menghitung (maaf ya, tidak bermaksud sombong lho!)”. Adhari Huda, mahasiswa TI, Jakarta

Awalnya saya dapat info ini dari teman. Namun karena asyiknya dan gampang metodenya, saya menjadi antusias untuk mencari ebook ini selengkapnya hingga akhirnya saya menemukan anda. Hari Baron, Staff Ahli Wakil Ketua MPR RI, Jakarta Selatan

Kenapa tidak dari sejak dulu cara pembelajaran termaksud sudah dipergunakan? Untuk pertama kali strategi ini kami pergunakan bagi pembelajaran kepada cucu-cucu saya. Terima kasih atas perhatiannya dan sukses. Moempoeni Setyowati P, Ciputat

Pada bulan April 2008, RumahAkal menerima penghargaan MURI dari Menristek RI bapak Kusmayanto Kadiman atas prestasinya menuliskan buku Logika Aritmetika Dasar sebagai metode belajar matematika paling mudah di Indonesia dalam media HP tanpa pulsa.

5 langkah mudah ini dipaparkan dalam kurang lebih 35 halaman A4. Singkat, padat dan aplikatif (dapat segera digunakan di sekolah anak anda, kantor atau diberbagai kegiatan lainnya). Dapat segera digunakan untuk kepentingan anak anda baik belajar matematika di rumah ataupun di sekolahnya.

Ini hanya permulaan langkah. Manakala anda telah memahami 5 langkah dalam logika aritmetika dasar ini, maka manfaat lain akan anda dapatkan:
~ dapat dimanfaatkannya sebagai alat bantu hitung di tempat kerja
~ membantu masalah matematika anak anda tanpa stres
~ bisa diajarkan kepada anak saudara, anak tetangga atau anak sahabat, dengan membayar atau gratis… itu terserah anda tentunya! Anda dapat memungut iuran atas jasa ini sebesar Rp. 100.000,- per bulan per siswa misalnya
~ berikan kesan “ahli matematika” pada anak anda maupun rekan kantor anda

Hal lainnya lagi adalah ebook ini hanya dijual di website ini. Anda tidak akan menemukan ilmu aritmetika sedemikian berharga di tempat lain. Termasuk di toko-toko buku di seluruh Indonesia!

http://pvidia.com/belajar-matematika.php

kemudian, keuntungan lain dari memiliki ebook ini:
~ Anda tidak perlu mencari-cari tempat les matematika untuk anak anda.
~ Kalau pun ada tempat les matematika di sekitar rumah anda, belum tentu sesuai dengan minat anak anda. Andalah guru terbaik anak anda!
~ Anda tidak perlu mendatangkan guru privat matematika untuk anak anda. Itu artinya anda berhemat Rp. 250.000,- sampai Rp. 400.000,- per bulan!
~ Anda tidak perlu membeli puluhan buku tentang hitung cepat karena ebook ini sudah merupakan hasil kajian dan analisa selama 7 tahun serta merangkum kebutuhan anak pada penguasaan ilmu hitung. Ini artinya penghematan hingga jutaan rupiah serta hemat waktu!
~ Anak anda akan dengan sendirinya memiliki kecepatan berhitung jika sudah menguasai 5 langkah rahasia menguasai logika aritmetika ini.

Dan yang terbaik dari itu semua adalah meningkatnya rasa percaya diri anak anda pada pelajaran matematika di sekolahnya! Hal ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan mata pelajaran lainnya.

Lihat info lebih detail di

http://pvidia.com/belajar-matematika.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar