Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 18 Juli 2011

Tv Tuner Items Itv702 Pendrive

Menyajikan Kemudahan dalam Tontonan TV dan Rekaman

TV Tuner keluaran Items Technology ini menggunakan koneksi USB 2.0 dan perangkat ini tidak akan berjalan pada USB 1.1. Selain sebagai alat penerima siaran TV analog, alat ini juga bisa melakukan perekaman.
Ketika melakukan instalasi menggunakan driver bawaannya, alat ini akan terdeteksi dengan tipe TM6000 TV.

Software aplikasi bawaannya yakni TV Expert akan berjalan dengan baik menggunakan Windows Vista 32bit. Software ini mempunyai fungsi diantaranya untuk melakukan auto scan gelombang TV.

TV Expert juga mampu melakukan fungsi rekaman atas siaran TV atau media lain. Dengan adanya fungsi schedule memungkinkan user melakukan perekaman secara otomatis. Format perekamannya MPEG1, MPEG2, dan WMV dengan alternatif pilihan resolusi terendah adalah 352X288 pixell dan tertinggi adalah 720X576 pixel.

http://www.pvidia.com/tvtuner-items.php

Bentuknya yang mirip dengan USB Flash Disk secara langsung menyertakan masukan analog. Pada sisinya tersedia koneksi yang diperuntukkan untuk sebuah kabel konverter multi masukan. Kabel extensi ini menyediakan port S-Video, Composite serta Audio Stereo yang memungkinkan merekam berbagai perangkat. Dan tersedia juga sebuah remote control mini.

Kualitas gambar dan suara yang cukup jernih serta hasil rekamannya berkualitas tinggi tanpa terlalu membebani PC/Notebook adalah merupakan daya tarik utama alat ini, selain juga harga jual yang terjangkau tentunya.

Spesifikasi:
~ Type: External
~ Interface: USB 2.0
~ Masukan: AV dan S-Video (menggunakan konverter); Antena TV
~ Format Video: MPEG1, MPEG2, WMV
~ Format Audio: -
~ Format Gambar: JPG, BMP
~ Kompatibilitas: Windows XP / vista
~ Kelengkapan: Konverter multi masukan, mini remote control+baterai, kartu garansi dan CD Driver.

Joko bisa melihat gambar dan harganya di

http://www.pvidia.com/tvtuner-items.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar