Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 18 Juli 2011

AVG Antivirus

AVG Antivirus AsliAVG Antivirus 8 adalah software antivirus gratis yang paling banyak peminatnya. Kini dengan keluaran versi terbarunya Free AVG 8 memiliki tampilan baru & perlindungan yang lebih menyeluruh.

Apabila pada versi sebelumnya AVG Technologies masih memisahkan Antivirus dengan antispyware-nya, kini pada versi 8 anda bisa memperoleh keduanya dalam satu paket.

Namun pada versi 8 ini ada beberapa fitur yang dihilangkan, yang sebelumnya ada pada versi 7.5, seperti Anti-Rootkit, proteksi download dan proteksi messaging. Dan fasilitas scanning email pada versi gratis ini dibatasi sampai dengan 30 hari saja sejak di install. Disini kelihatan sekali AVG ingin agar para pengguna versi gratis beralih ke versi yang berbayar. Hal ini bisa dimengerti karena sudah begitu banyaknya pengguna AVG Gratis ini.

Meskipun versi 8 ini fasilitasnya semakin dibatasi, tampilannya dibuat lebih menarik. Selain itu fasilitas LinkScanner pada versi 8 ini jauh lebih baik dan protektif. Sehingga aktifitas browsing anda akan menjadi lebih aman. Karena AVG akan memberitahu kondisi keamanan situs yang akan dikunjungi.

Jika anda tertarik mencoba Free AVG 8 ini, silahkan download di http://free.grisoft.com

Ukuran filenya 46,11Mb

Kami menyediakan AVG Antivirus berbayar dengan Lisensi Asli / Original.

Tersedia
Nama Prduk Harga
AVG 9 Antivirus (1 user) Rp 350.000
AVG 9 Internet Security (1 user) Rp 469.000

Software Antivirus lain, silahkan lihat di: Software Antivirus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar