Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 18 Juli 2011

Antivirus & AntiSpyware

Antivirus & antispyware sama pentingnya dalam mencegah serangan malware. Lalu apa beda keduanya? Keduanya memang sama-sama malware, yakni sebuah software kecil yang dibuat untuk kepentingan jahat orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Virus komputer dibuat untuk merusak suatu sistem sebuah komputer, virus komputer juga bisa memperbanyak diri sehingga bisa membuat komputer menjadi lambat performa-nya, bahkan bisa hang.

Sedangkan, spyware dibuat bukan untuk merusak sistem komputer, namun digunakan untuk melakukan pengintaian terhadap para pemakai komputer, yang kemudian pada akhir-nya akan mengambil data-data finansial pengguna komputer tersebut. Kemudian spyware ini akan mengirimkan data-data tersebut kepada si pemilik spyware tersebut. Software seperti ini seperti sebilah pisau. Ia akan bermanfaat jika digunakan untuk tujuan kebaikan dan sebaliknya akan menjadi hal yang merugikan orang lain jika berada ditangan orang yang tidak baik.

Kebanyakan para pengguna komputer menggunakan istilah "virus" untuk semua malware. Sehingga ketika ia sudah menginstal Software Antivirus di komputernya, ia menganggap bahwa komputernya telah aman dari serangan segala malware. Padahal tidak semua software antivirus sekaligus memiliki antispyware.

Lihat daftar harga Software AntiVirus di http://softwaresasli.com/antivirus/software-antivirus/

Namun belakangan ini para vendor antivirus, sudah menambahkan juga antispyware pada software buatannya.

Untuk memastikan bahwa komputer anda telah terlindungi dari berbagai macam dan bentuk ancaman malware, ada baiknya untuk menggunakan program antivirus & antispyware.

Kami menyediakan berbagai Software antivirus dan antispyware original dengan harga bersaing. Lihat disini daftar harga software antivirus hanya di

http://softwaresasli.com/antivirus/software-antivirus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar